Home / Berita Satuan / Danramil 05/KJ Pimpin langsung kegiatan Desifektan Terkait Covid-19

Danramil 05/KJ Pimpin langsung kegiatan Desifektan Terkait Covid-19

Kodam Jaya-Jakarta Barat – Terkait dinyatakan satu warga Kecamatan Kebon Jeruk positif Covid-19, maka pihak TNI AD khususnya Koramil 05/Kebon Jeruk laksanakan kegiatan penyemprotan Disifekran dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Makoramil 05/Kebon Jeruk, Senin (16/03/2020).

Kegiatan di mulai Pukul 07.00 WIB yang langsung di pimpin Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/JB, Kapten Cpl R Edy Moerdoko.

Kapten R Edy Moerdoko dalam apel pagi di halaman Makoramil 05/KJ memberikan pengarahan sekaligus penekanan tentang bahaya Covid-19 dan cara menghindari penularan Covid-19 kepada semua Babinsa.

“Saya harapkan para Babinsa untuk terus berhati-hati dalam berinteraksi dengan warga binaan, kita boleh waspada nanum kita harus tetap hadir di tengah-tengah masyarakat.” tutur Kapten R Edy Moerdoko dalam apel tersebut.

Usai apel pagi Kapten R Edy Moerdoko pimpin langsung kegiatan penyemprotan di ruangan-ruangan Makoramil 05/KJ sepeti di ruangan Jaga, ruangan Staf, ruangan data, ruangan Persit, ruangan Danramil, Aula serta Mushollah. Dan juga Taman Bermain Koramil 05/KJ dan
Sarana Permainan lantai.

Saat di temui awak media, Danramil 05/KJ mengatakan, Kegiatan Desifektan dilakukan mengingat bahaya penularan Virus Corona Covid 19 sudah semakin nyata di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk apalagi penyebaran Covid-19 sudah dinyatakan satu warga Kecamatan Kebon Jeruk Positif Covid-19.

“Tentunya kami pun harus antisipasi dan terus melaksanakan pencegahan menularnya Covid-19 baik di anggota Koramil Kebon Jeruk ini dan juga terhadap warga binaan, semua kami lakukan pe ncegahan tersebut di wilayah binaan kami” tegas Kapten R Edy Mordoko.

Check Also

Peduli Kebersihan Pangkalan Mitra Bersama Anggota Babinsa Bersihkan Koramil 06/Cakung

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan Koramil, …