Home / Berita Satuan / Danramil 05/Kramatjati Pimpin Penyemprotan Disinfectan di Pasar Induk Kramat Jati

Danramil 05/Kramatjati Pimpin Penyemprotan Disinfectan di Pasar Induk Kramat Jati

Kodam Jaya-Jakarta Timur. Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Kapten Inf Hadi bersama Muspika Kramatjati melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfectan disekitar area Pasar Induk Kramatjati sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 di area pasar induk Kramatjati Jalan Raya Bogor Kel.Tengah, Kec. Kramat Jati,Jakarta timur. (17/03/2020).

Danramil 05/Kramatjati Kapten Inf Hadi, bersama Camat, Kapolsek Kramat jati yang memimpin langsung kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh segenap Eleman Masyarakat, TNI, Polri, Damkar Kramat Jati dan Dinas Kebersihan Kec. Kramat Jati bertempat di Areal Pasar Induk Kramat Jati.

Kegiatan Penyemprotan Disinfectan oleh personel gabungan diantaranya Koramil Kramatjati, Polsek, Security PD Pasar Jaya, Dinas Kebersihan, Pemadam dan Pokdar .

Pelaksanaan Penyemprotan Disinfectan disekitar area Pasar Induk Kramatjati dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 di area Pasar Induk Kramatjati, sehingga daerah tersebut menjadi steril, ucap Danramil.

Sasaran Penyemprotan Disinfectan antara lain Masjid Jami Al-Munawaroh Pasar Induk, Jak Grosir Pasar Induk dan lokasi Pembelanjaan Pasar Induk Kramat Jati.

Kegiatan Penyemprotan Disinfectan oleh petugas gabungan Muspika Kramatjati mendapat Apresiasi dari para pedagang serta pembeli di pasar induk Kramatjati, karena dengan dilaksanakannya penyemprotan Disfektan akan dapat mencegah penyebaran Covid-19 yang sedang marak di Jakarta. Tukas Danramil.

Check Also

Dandim 0504/JS Dampingi Pangdam Jaya Sambut Kedatangan PM Jepang Di TMP Kalibata

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen …