Home / Berita Satuan / Danramil 06 Cakung Mengajak Warga Mempererat Tali Persaudaraan agar tidak mudah Terpecah belah

Danramil 06 Cakung Mengajak Warga Mempererat Tali Persaudaraan agar tidak mudah Terpecah belah

Kodam Jaya/Jayakarta-Jakarta Timur. Danramil 06 Cakung Kapten Inf Sayidan SE menghadiri acara Do’a Bersama yang diselenggarakan oleh Kapolsek Cakung Kompol Pandji Santoso S.Ik, M.Si Sabtu (12/109) dilapangan Apel Club house Matland RW.09 Kel.Ujung menteng Kec. Cakung Jakarta Timur ,

Danramil 06 Cakung Kapten Inf Sayidan SE, menyampaikan dalam sambutannya bahwa keadaan Kamtibmas selalu berubah oleh karena itu kita sebagai komponen masyarakat harus bersatu mempererat tali persaudaraan agar tidak mudah terpecah belah oleh kepentingan tertentu yang tidak bertanggung jawab.

Dengan diadakannya Doa bersama ini harapannya komponen masyarakat dari berbagai daerah bisa meningkatkan sinergitas agar terciptanya komunikasi yang baik antara Aparat Teritorialter Koramil 06/Cakung dengan warga serta ormas dapat menjaga kamtibmas wilayah Cakung lebih aman dan kondusif, tegas Danramil 06/Ckng.

Sementara itu Kapolsek Cakung Kompol Pandji Santoso, S.Ik, M.Si., selaku penyelenggara menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan Doa bersama kali ini kita laksanakan dengan tujuan agar Kecamata Cakung tetap aman sejahtera, rukun dan saling menghargai setiap perbedaan. Menghormati keanekaragam, ciri khas dan budaya yang ada di Indonesia serta tetap terjalinnya hubungan emosional 3 (tiga) pilar dalam membangun dan menjaga kamtibmas wilayah Kec. Cakung ini, ucap Kapolsek.

Disamping Do’a Bersama juga pemberian penghargaan dari Kapolsek Cakung Kompol Pandji kepada perwakilan anggota Siskomas yang terbaik dalam pembinaan teritorial dilingkungan Polsek Cakung.

Doa bersama ini dihadiri oleh Danramil 06 Cakung Kapten Inf Sayidan SE, Kapolsek Cakung kompol panji santoso S.ik, M.SI, Waka Polsek Cakung AKP Sumardi, SH, Para Kanit Polsek Cakung, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Muspika dan elemen masyarakat sejumlah 433 orang yang tergabung dalam kegiatan apel cipkon 3 pilar Kecamatan Cakung.

About redaksi