Home / Berita Satuan / Danramil 06/Jtu Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam Natal dan Tahun Baru

Danramil 06/Jtu Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam Natal dan Tahun Baru

Kodam Jaya – Tangerang. Kesiapan pengamanan Mayor Inf Deni Suryo AD Danramil 06/Jtu memimpin langusung apel gelar pasukan Pam Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020 di Makoramil 06/Jtu, Selasa (24/12/2019).

Apel gelar pasukan di wilayah Koramil 06/Jtu dalam rangka Operasi Lilin jaya tahun 2019 wilayah Polsek Jatiuwung dengan kekuatan apel Koramil 06/Jtu 25 personil, Polsek Jatiuwung 25 personil, Satpol PP 25 orang, Senkom 7 orang, BPPKK 26 orang, Pokdar 15 orang dan Ormas PP 25 orang.

“Operasi pengamanan dilkasankan pada tanggal 24 dan 25 berupa pengamanan proses ibadah yang di lakukan selain TNI dan Polri Ormas mendukung dalam pengamanan oprasi lilin jaya tahun 2019,” ujar Mayor Inf Deni Suryo AD Danramil 06/Jtu.

Lebih lnajut Danramil menambahkan, patroli akan dilakukan oleh Babinsa dan Bhinamas yang menjadi contoh dalam pelaksanaanya. “Jadi saya minta kepada Ormas untuk sama-sama melaksanakan tugas mulia ini dengan sepenuh hati sebagai tugas dan tanggung jawab kita bersama,” katanya.

Kegiatan apel gabungan di hadiri, Kompol Aditya SP Sembiring Kpolsek Jatiuwung, AKP Bambang Wakapolsek Jatiuwung, AKP Rosyidi Kanit Patroli Polsek Jatiuwung, Danton Trantrib Jatiuwung Agus Ibrahim dan para peserta apel Nataru.#pendim 0506/Tgr.

Check Also

Komsos Vaksin Koramil Mauk Berhasil, Target 1500 Terdaftar 2.062 Orang

Kodam Jaya – Tigaraksa. Untuk menyukseskan program, baik Program Pemerintah tidak lepas dari peran serta …