Home / Berita Satuan / Danramil 06/KD Gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Triwulan 1 TA 2020

Danramil 06/KD Gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Triwulan 1 TA 2020

Kodam Jaya-Jakarta Barat. Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik menggelar kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Triwulan 1 Tahun 2020 dengan tokoh masyarakat di wilayah binaan teritorialnya guna meningkatkan kinerja Babinsa, kegiatan tersebut diikuti oleh 65 peserta dan dilaksanakan di Aula Koramil 06/KD yang beralamat di Perum Citra Garden 1 Blok B 10 No 1 Rt 09 Rw 09 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Rabu (11/03/2020)

Dalam pelaksanaannya Danramil 06/ KD Kapten Inf Abdul Kholik membuka acara serta menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk membangun hubungan emosional antara TNI dengan segenap lapisan masyarakat dan berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini akan berdampak positif di wilayah dan dapat diterima oleh masyarakat.

Tema yang diambil ā€¯Melalui Pembinaan Peta Jarak jaring Teritorial TNI AD siap meningkatkan kemampuan Temu Cepat Lapor Cepat Apkowil guna mewujudkan stabilitas keamanan serta ketahanan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia”, dengan narasumber Pelda Ketut Atmawijaya

Pelda Ketut Atmawijaya sebagai Narasumber atau pemberi materi “berharap kepada Toda, Toga, Tomas, Anggota Wanra, Anggota Mitra Jaya, serta Warga Masyarakat Kalideres dapat terus berkerjasama atau bersinergi di wilayah guna terciptanya tali silaturahmi serta persamaan persepsi dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan Pertahanan Negara (Hanneg)”, ungkap Kholik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa, Anggota Mitra Jaya, Wanra Koramil 06/KD dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Warga Masyarakat setempat yang dipimpin langsung oleh Danramil 06/ KD Kapten Inf Abdul Kholik. Tutup Pelda Ketut Atmawijaya kepada awak media.

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …