Home / Berita Satuan / Danramil 06/KD Pimpin Pemasangan Prasasti Dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa Di Panti Sosial Bina Grahita Kalideres

Danramil 06/KD Pimpin Pemasangan Prasasti Dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa Di Panti Sosial Bina Grahita Kalideres

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Danramil 06/KD Kapten Inf. Abdul Kholik bersama bapak Karman dan bapak Daryono (Staf Panti) melaksanakan pemasangan Prasasti yang bertuliskan : “Renovasi Fasilitas Laundry Panti Sosial Bina Grahita BELAIAN KASIH” yang diresmikan oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa. (16/4/2020)

Di temui dilokasi Kapten Inf. Abdul Kholik (Danramil 06/KD) menyampaikan bahwa untuk pemasangan Prasasti tersebut kita dibantu oleh bapak Purnomo beliau adalah Tukang, kami pasang di Lantai 4 Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih yang beralamatkan di Jl. Peta Utara No 6, RT. 002/06, Kel. Pegadungan, Kalideres Jakarta Barat.

Ini adalah saah satu bentuk kepedulian dari ibu-ibu persit melalui Ketua Umum Persit Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa untuk para penyandang dissabilitas.

Ketua Umum Persit Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, beliau menyampaikan “Fasilitas Laundry ini juga memang sangat di butuhkan mereka sebagai sarana mencuci pakaian para penghuni Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih ini”. Harapnya. Selanjutnya dengan adanya Fasilitas Laundry tersebut dapat membantu meringankan beban para penghuni Panti dalam mencuci pakaian”. Ungkap Kapten Inf Abdul Kholik.

Sementara itu Karman salah satu staf panti Sosial Bina Grahita mengucapkan terimakasih kepada Ny. Hetty Andika Perkasa yang telah datang untuk membantu merenovasi Panti Sosial Bina Grahita ini sehingga warga yang ada di dalam dapat beraktivitas dengan nyaman dan bahagia.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada ibu Kasad Ny. Hetty Andika Perkasa yang sudah memberikan bantuan untuk merenovasi tempat Laundry di panti ini”. Ujarnya. (Sumber Kodim 0503/JB)

Check Also

Dandim 0504/JS Dampingi Pangdam Jaya Sambut Kedatangan PM Jepang Di TMP Kalibata

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen …