Home / Berita Satuan / Danramil-06/KG Hadiri Pelantikan Pembina Dan Andalan Pramuka Kelapa Gading

Danramil-06/KG Hadiri Pelantikan Pembina Dan Andalan Pramuka Kelapa Gading

Danramil-06/KG Kodim 0502/JU Mayor Inf Gadly. S. Karamaha, S.Sos menghadiri Pelantikan antar waktu Pembina dan Andalan Kwartir Pramuka Ranting Kelapa Gading masa bakti 2017 – 2019, Rabu (24/1/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan Aula Lt 5 Kantor Kecamatan Kelapa Gading Jl Boulevard Timur Kelapa Gading Jakarta Utara dihadiri Camat Kelapa Gading Mansion Sinaga , Wakapolsek Kelapa Gading AKP Sutrio, Wadanramil Klp Gading Kapten Tri Edi, Kadis Latcap Jakut bp Nana Hadiatna, Kepala Puskesmas Klp Gading Dr Dinny, Pengurus dan pembina pramuka ranting Kelapa Gading.

Camat Kelapa Gading Jakarta Utara Manson Sinaga dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini diharapkan selalu merespon positif dan berpartisipasi aktif terhadap seluuh program dan kegiatan Gerakan Pramuka di Kecamatan Kelapa Gading.

Danramil-06/KG yang  turut hadir mengatakan semoga dengan dilantiknya pengurus yang baru dapat menyempurnakan serta meningkatkan pendayagunaan potensi kwartir ranting dan pangkalan yaitu sumber daya manusia, materi pendidikan, sistem pembinaan dan manajemen organisasi.

Sehingga Gerakan Pramuka semakin mendapat perhatian dari generasi muda. Karena secara nyata mampu mencetak kaum muda cinta tanah air, berpendidikan, berwatak/ berkarakter dan berbudi pekerti luhur serta mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi, pungkasnya.

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …