Home / Berita Satuan / Danramil 08/Kronjo: Enggak Susah Disiplin Prokes, Kan Untuk Kesehatan Kita Juga
Danramil 08/Kronjo: Enggak Susah Disiplin Prokes, Kan Untuk Kesehatan Kita Juga, Jumat (25/09/2021).

Danramil 08/Kronjo: Enggak Susah Disiplin Prokes, Kan Untuk Kesehatan Kita Juga

Kodam Jaya -Tigaraksa. Tidak kenal waktu, tugas dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan di wilayah binaannya. Inilah yang dilaksanakan Sertu Roni bersama anggota Koramil 08/Kronjo dan Polsek Kronjo serta Pol PP Kec.Kronjo.

Dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM Level 3) khususnya di wilayah Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs, terus diintensifkan. Hari opersi yustisi digelar di Jl Raya Tugu Cangkir,Desa Kronjo Kec.Kronjo Kab. Tangerang, Jum’ad (24/9/2121).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno membenarkan adanya pelaksanaan Operasi yustisi PPKM Level 3 dalam rangka meningkatkan disiplin protokol kesehatan ditengah masyarakat di wilayah Koramil 08/Kronjo.

Dijelaskan Danramil bahwa, dalam kegiatan itu, anggota Koramil 08/Kronjo memberikan himbauan kepada masyarakat yang tengah berkerumun untuk segera membubarkan diri dan juga membagikan Masker kepada warga yang tidak memakai masker.

“Masih ada aja warga yang melanggar protokol kesehatan tidak memakai masker. Namun apapun alasannya, tidak dapat kita terima, pelanggar prokes tetap diberikan tindakan tegas,” kata Danramil.

Lanjut Danramil, mari bersama-sama kita patuhi prokes. Kesehatan itu sangat mahal harganya dan lebih baik mencegah daripada terpapar covid-19 baru disiplin prokes.

(Sumber Kodim 0510/Trs)

Check Also

Babinsa Koramil Ciledug Bersih-Bersih di Kampung Pancasila

Kodam Jaya – Tangerang. Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan …