Home / Berita Satuan / Danramil 10/Sepatan Hadiri Maulid Nabi di SMAN 11 Sepatan

Danramil 10/Sepatan Hadiri Maulid Nabi di SMAN 11 Sepatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Kardi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019 M di SMAN 11 Sepatan Kabupaten Tangerang. Selasa (10/12/2019)

Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Kardi mengatakan, peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di nilai sangat tepat untuk penguatan karakter ketauladanan Nabi Muhammad SAW sebagai bekal membangun pribadi yang unggul.

“Dengan adanya peringatan Maulid Nabi di harapkan setiap insan muslim akan mampu menumbuhkan dan menambah rasa cinta pada Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Yang tak kalah pentingnya kata Danramil kegiatan ini, menjadikan sifat-sifat Nabi Muhammad SAW sebagai teladan untuk kita amalkan dalam kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara terutama untuk generasi penerus bangsa para siswa-siswi SMAN 11 Sepatan, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan sebagai umat muslim dan juga merupakan langkah yg tepat untuk terus mempererat hubungan tali silaturahmi antara masyarakat dengan TNI, dalam wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Semoga dengan peringatan Maulid Nabi ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta mencontoh dan mengambil hikmahnya agar dapat meningkatkan suri tauladan dan ahlak yang ada pada diri Nabi Muhammad SAW,” harapnya.

Dalam kegiatan di hadiri juga, H Jaini Anggota DPRD Provinsi Banten, H Junaedi Kepsek SMAN 11 Sepatan, Akhmad Khudori Lurah Sepatan dan para Dewan guru serta siswa dan siswi SMAN 11 Sepatan.

Check Also

Pangdam Jaya Menghadiri Undangan Ngopi Bareng TNI-Polri di Mako Brimob Kelapa Dua

Kodam Jaya – Kelapa Dua Depok. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M., menghadiri …