Home / Berita Satuan / Danramil 11 Pasar Kemis Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Wanakarta

Danramil 11 Pasar Kemis Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Wanakarta

Kodam Jaya – Tigaraksa. Danramil 11 Pasar Kemis menghadiri kegiatan deklarasi damai dan rapat dalam rangka membahas penyelenggaraan pemilihan Kepala Desa (Kades) WanaKerta dan Desa Badak Anom di Kecamatan Sindang Kabupaten Tangerang, Senin (07/06/2021).

Monitoring dan pengamanan terhadap kegiatan deklarasi damai dan rapat dalam rangka membahas penyelenggaraan Pemilihan kepala Desa Wanakerta dan Desa Badak Anom yang akan melaksanakan pemilihan Pilkades serentak Tahun Anggaran 2021 Kecamatan Sindang jaya bertempat di Aula Kecamatan Sindang jaya Kabupaten Tangerang
sebanyak 50 orang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Kapten Kav Sjahrul Ashari Danramil 11/Psk mengucapkan
selamat kepada calon Kepala Desa yang akan mengikuti kompetisi pada Pilkades serentak gelombang II Kabupaten Tangerang Tahun 2021.

“Setelah penandatanganan deklarasi damai ini kami menghimbau agar nantinya bisa di Implementasikan di wilayah masing-masing sehingga kondusifitas tetap terjaga. “Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, oleh karena itu mohon kerjasamanya masyarakat secara umum dan Para Calon Kades melalui Tim nya masing-masing untuk selalu amanah dalam menjaga keamanan, ketertiban serta kenyamanan bersama. Koramil dan Polsek serta Satpol PP akan selalu bersama-sama melaksanakan Patroli serta pemantauan wilayah lebih khusus desa yang melaksanakan Pilkades,” kata Danramil.

Danramil mengharapkan kepada seluruh Cakades melalui pendukungnya dapat membantu menciptakan situasi yang diharapkan oleh warga yaitu Pilkades dapat berjalan dengan sukses dan tanpa ekses. Mari kita bersama-sama Ikhtiar guna tercapainya maksud dan tujuan ini dengan aman, nyaman dan terkendali.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, H. Abudin SIP. MM Camat Sindang jaya, Kompol Rifki Septirian Yusuf, S.I.K, M.H Kapolsek Pasar Kemis, Para calon Kades Wanakerta, Para calon Kades Badak Anom
Bpk. Idris Ketua Panitia Pilkades Badak Anom, Muhdi Ketua Panitia Pilkades Wanakerta, Enjen Palapa Ketua Panwas Desa Wanakerta, Topik Hidayat Ketua Panwas Desa Badak Anom, Irwansyah S.kom Ketua BPD Desa Badak Anom dan Adi Supriyadi Ketua BPD Desa Wanakerta.

Sementara, Kompol Rifki Septirian Yusuf, S.I.K, M.H Kapolsek Pasar Kemis mengatakan, sesuai dengan instruksi dari Kapolres memohon kepada seluruh warga masyarakat Sindang Jaya untuk dapat menjaga lingkungan masing masing.

“Ayo kita sama sama menjaga lingkungan kita menjelang deklarasi damai ini, tetap utamakan persatuan dan kesatuan sehingga apa yang menjadi tujuan dari deklarasi damai ini dapat tercapai, dan saya berharap apa yang kita laksanakan hari ini dapat terealisasikan pada pelaksanaan Pilkades nanti,” Kata Kapolsek.(Sumber Kodim 0510/Trs).

Check Also

Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Bantu Petugas Medis Vaksinasi Warga Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Tidak hanya sekedar memantau dan mengawasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang …