Home / Berita Satuan / Danramil 19/Pdk Aren Kapten Inf Muhlisin, Tingkatkan Semangat Belajar, Berprilaku Sopan Kepada Orang Tua Dan Guru

Danramil 19/Pdk Aren Kapten Inf Muhlisin, Tingkatkan Semangat Belajar, Berprilaku Sopan Kepada Orang Tua Dan Guru

Tangerang Selatan  – Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tangerang yang diwakili Danramil 19/Pdk Aren Kapten Inf Muhlisin menjadi Inspektur Upacara (Irup), saat Upacara Bendera di Lapangan SMAN 5 Tangsel, Kelurahan Jurangmangu, Kecamantan Pondok Aren, Senin Pagi (15/01/2018).

Amanat Dandim 0506/Trg disampaikan oleh Danramil 19/ Pdk Aren Kapten Inf Muhlisin, mengatakan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang peduli akan pendidikan, karena modal awal perkembangan suatu bangsa. Pendidikan adalah tolak ukur dan pondasi yang kokoh untuk kemajuan dan perkembangan suatu bangsa.

Oleh karena itu, Danramil mengajak siswa/siswi SMAN 5 Tangsel, untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan etika, baik di pendidikan dan kehidupan masyarakat.

“Jaga kedisiplinan belajar, jangan terlena dimasa mudamu. Tetapi terus belajar untuk meraih prestasi terbaik karena estapet kepemimpian ada ditangan generasi muda.”himbau Danramil.

Danramil juga mengingatkan, siswa – siswa harus menjaga sikap, prilaku dan tutur kata kepada guru. Hargai jasa guru yang penuh sabar mendidik, mengajari para siswa – siswi  menjadi pintar. Terlebih kepada orang tua atau yang lebih tua dari kita, tetap hormat dan berlaku sopan, “katanya.

Diakhir sambutan, Danramil 19/Pdk Aren Kapten Inf Muhlisin menyampaikan dampak buruk dari tawuran antar pelajar, seks bebas dibawah umur, Narkoba dan radikalisme. Semoga siswa – siswi, nantinya akan meraih cita – citanya dan menjadi kebanggaan keluarga, Bangsa dan Negara, “pungkas Danramil.

Turut hadir dalam.acara itu, Wakil Kepala Sekolah SMAN 5 Tangsel Yanto, anggota Koramil, anggota Bakor, Babinsa dan guru pengajar dan seluruh siswa SMAN 5 Tangsel.

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …