Home / Berita Satuan / Danramil 42/Mampang Prapatan Hadiri Peresmian Kampung Buah Jasindo dan Kampung Hidroponik

Danramil 42/Mampang Prapatan Hadiri Peresmian Kampung Buah Jasindo dan Kampung Hidroponik

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Danramil dan Babinsa Koramil 42/Mampang Prapatan hadiri peresmian Kampung Buah Jasindo dan Kampung Hidroponik di Jln Pengadegan Timur 1, Gang Fruits RT 01 RW 02 Kel. Pengadegan Kec. Pancoran, Jakarta Selatan. (Selasa 17-12-2019)

Dalam kesempatan itu Danramil menyampaikan bahwa kita harus bangga dengan kepedulian warga di Gang Fruits, warga disini bisa memanfaatkan lahan sempit menjadi Area Tumpang Sari, terbukti dengan diresmikannya Gang Fruits menjadi Kampung Buah Jasindo dan Kampung Hidroponik.

“Kita harus apresiasi terhadap keberhasilan warga Gang Fruits ditengah hiruk pikuk Kota Jakarta dimana warga bisa menyulap lahan yang relatif sempit menjadi gang yang penuh dengan tanaman buah-buahan dan sayuran”, ujarnya.

“Semoga ini bisa di jadikan contoh, oleh kampung-kampung lain, lahan yang sempit bukanlah suatu halangan apabila kita ada kemauan”, ungkap Mayor slamet.

Danramil juga berpesan mari kita Budayakan gemar bercocok tanam, jadikan Gang Fruits sebagai contoh, dengan begitu akan tercipta ketahanan pangan.

Dalam acara peresmian Kampung Buah Jasindo dan Kampung Hidroponik dihadiri oleh Walikota Jakarta Selatan Bpk. KH Marulah Mattali Lc. M.Ag dan jajaranya serta toko masyarakat sekitar.

Check Also

Taati Keputusan Pemerintah Kunci Sukses Pencegahan Covid -19

Kodam Jaya – Tangerang. Melakukan pembahasan new Normal dan kebiasaan baru tidak lepas dari mentaati …