Home / Berita Satuan / Danramil 704/Jati Asih pimpin Karya Bakti TNI Pasca Banjir di Perumahan Pondok Gede Permai

Danramil 704/Jati Asih pimpin Karya Bakti TNI Pasca Banjir di Perumahan Pondok Gede Permai

Kodam Jaya – Bekasi. Banjir sebulan yang lalu masih meninggalkan sisa-sisa lumpur dan sampah, perum PGP merupakan salah satu wilayah yang terdampak paling parah dalam bencana Banjir awal Tahun 2020,

Kepedulian terhadap sesama memang suatu hal yang wajib dijaga dalam berkehidupan di masyarakat, hal ini yang dilaksanakan oleh Danramil 704/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi, Kapten Inf Sugianto dalam Karya Bakti TNI tahun 2020 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Rabu (5/2/2020).

Sasaran Karya Bakti TNI kali ini di laksanakan di rumah Bapak Sopian yang berada di Perum PGP Rt01, Rw 08, No.C28 Kel.Jatirasa kec. Jati asih, Kota Bekasi.

Kegiatan ini merupakan bukti peduli TNI AD kepada rakyat yang sangat membutuhkan bantuan, yang mana Bapak sopian tidak bisa melaksanakan pembersihan rumahnya setelah pasca banjir sebulan yang lalu karena Penyakit gula yang diderita Bapak Sopian semenjak 2 tahun yang lalu berimbas pada amputasi kaki sebelah kirinya dua minggu yang lalu di RM. Awal Bros Kalimalang Bekasi.

Dalam kesempatan ini Bapak Sopian juga mendapatkan pemeriksaan dari Dr.Berty Rosita (Kapolkes 09 Bekasi), Beliau (Dr.Berty) menanyakan perkembangan kesehatannya pasca operasi amputasi kakinya dan Dokter Berty juga memberikan tambahan obat anti Biotik.

Pembersihan dilakukan secara bersama sekitar kurang lebih 80 orang, dari Anggota Koramil 704/Jati Asih, perwakilan dari tiap-tiap Koramil Jajaran Kodim 0507/Bekasi, personil dari Dinas Lingkungan Bekasi dan anggota FPPI Koorcab Jati Asih.

Turut hadir dalam kegiatan Bakti TNI Tahun 2020 di Wilayah Kodim 0507/Bekasi kali ini diantaranya Pabandya Komsos Ster Dam Jaya Mayor Inf Yuda, Kasimedlek Pendam Jaya Kapten Czi Robert, Kapolkesdim Bekasi Dr.Berty, pasi intel kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Sahari.

Check Also

Dandim 0504/JS Dampingi Pangdam Jaya Sambut Kedatangan PM Jepang Di TMP Kalibata

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen …