Home / Berita Satuan / Danramil Jatiasih Ajak FKPPI Untuk Silaturahmi Dan Besarkan Organisasinya

Danramil Jatiasih Ajak FKPPI Untuk Silaturahmi Dan Besarkan Organisasinya

Kodam Jaya – Jatiasih.  Keluarga besar FKPPI Rayon 090607 Jatiasih Kota Bekasi mengadakan halal-bihalal dan musyawarah di Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi, Minggu (15/7/18).

Ucapan terima kasih disampaikan Ketua Cabang FKPPI Drs.H.Achmad Zulnaimi, SH.MSi kepada Danramil 04/Jatiasih atas tempat yang disediakan Koramil dan bimbingan kepada anggotanya selama ini sehingga FKPPI dapat menjalankan tugasnya dengab baik.

Dalam sambutannya Ia juga mengajak anggota FKPPI untuk melawan hoax. “Jangan percaya dan menyebarkan hoax, karena  belum tentu kebenaranya,” tegasnya. Menyinggung masalah pergantian kepengurusan FKPPI, dia mengajak seluruh anggota untuk menghargai siapapun yang terpilih menjadi ketua di Rayon FKPPI Jatiasih.

Sementara Danramil 04/Jatiasih Kapten Arh Jaminah Arie Yanto meminta agar menjadikan FKPPI sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi. “Pada kesempatan halal-bihalal kali ini, marilah kita aplikasikan nilai silaturahmi dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai organisasi kemasyarakatan yang anggotanya bermacam-macam, ada yang anggota politik, PNS, wiraswasta dan lain-lain, kita tetap harus kompak membesarkan organisasi FKPPI ini,” kata Danramil.

Kapolsek Jatiasih Kompol Illy Anas yang turut hadir, juga meminta agar FKPPI tetap menjaga kekompakan dan mewaspadai serta melaporkan bila menemukan tindakan kriminal seperti curanmor dan peredaran narkoba yang  sudah merambah ke pelosok daerah dan berdampak sangat meresahkan masyarakat. “Keluarga besar FKKPI harus berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas,” ajak Kapolsek.

Check Also

Upaya Cegah Penyebaran Virus Corona Dengan Gebrak Masker di Cempaka Putih

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dilakukan aparat tiga …