Home / Berita Satuan / Danramil Kebon Jeruk Bertsama Tiga Pilar Sukseskan “Dapur Lapangan Nasi Box Siap Saji”

Danramil Kebon Jeruk Bertsama Tiga Pilar Sukseskan “Dapur Lapangan Nasi Box Siap Saji”

Kodam Jaya – Jakarta Barat – Dengan berdirinya dapur TNI-Polri Dapur umum TNI/Polri di Jln.Panjang Rt.008/02 Kel.Kelapa Dua Kec.Kebon Jeruk Jakarta Barat Wilayah binaan Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, yang hari ini genap 5 (lima) hari melayani warga khususnya warga Kel. Kelapa Dua yang terdampak penyebaran virus covid-19 dengan meracit setiap hari nasi box siap saji sebanyak 300 box.

Dapur TNi-Polri yang bekerjasama dengan PT, Sido Muncul ini sangat mendapat apresiasi dan dukungan baik dari pemerintah pusat hingga masyarakat di Kecamatan Kebon Jeruk.

Setelah kemarin para Ibu-ibu Persit KCK Ranting 06 Koramil 05/Kebon Jeruk, Cab XVII Kodim 0503/JB, Koor Cab 052 PD Jaya turun langsung membantu memasak di dapur dan juga ikut serta membagikan nasi box siap saji dengan cara door to door.

Di hari kelima ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan penuh atas berdirinya dapur umum TNI-Polri di wilayah Kebon Jeruk ini , Lurah Kelapa Dua, Bapak Saiful Tarma beserta seluruh jajarannya pun hari ini langsung terjun ke dapur Umum TNI-Polri untuk membantu memasak dan juga mengemas nasi ke box untuk di bagikan kepada warga yang membutuhkan.

Lurah Kelapa Dua, Bapak Saiful Tarma mengatakan, Kami selaku Lurah dan mewakili Pemerintah Kel Kelapa Dua serta para warga masyarakat mengucapakan terima kasih kepada TNI_Polri, khususnya Dandim 0503/JB, Bapak Kolonel Kav Valian Wicaksono dan seluruh Jajarannya, serta Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, serta jajaran kepolisian yang bersedia mendirikan dapur umum ini demi membantu warga masyarakat kami yang terdampak Covid-19, saat di temui awak media di dapur umum TNI-Polri ini.

Di tempat yang sama, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, juga mengucapkan terima kasih kepada Mitra kerjasama PT, Sido Muncul, serta Camat Kebon Kebun Jeruk, Saumun,S.,Sos beserta Jajaran, Seluruh Lurah Kecamatan Kebon Jeruk, terlebih Bapak Lurah Kelapa Dua yang mana hari ini bersama Jajarannya berkunjung kedapur umum TNI-Polri dan menyempatkan diri bersama jajaran turut serta dan terjun langsung ikut memasak dan mengemas nasi ke box, selain itu Kapten R. E, Moerdoko juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur elemen yang membantu dan mendukung dapur Umum TNI ini.

“Kami atas Nama TNI, sekaligus mewakili Dandim Jakarta Barat, Bapak Kolonel Kav Valian Wicaksono mengucapkan terima kasih kepada Bpk Lurah serta staf atas bantuan dan kunjungannya ke dapur TNI/Polri.

Hadir dalam kunjungan dapur Umum TNI-Polri, Lurah Kelapa Dua, Bapak Saiful Tarma S.sos didampingi Kasi Pem, Bapak Rahma, Kasi Kesmas Ibu Widi dan Kasi Ekbang, Ibu Rohati. Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB

Check Also

Tebar kebaikan, Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Kunjungi Warga Tak Mampu

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Kepedulian untuk berbagi seraya menebar kebaikan di hari Lebaran tahun …