Home / Berita Satuan / Danramil Kelapa Gading Cetuskan Cara dan Upaya Cegah Disharmonisasi

Danramil Kelapa Gading Cetuskan Cara dan Upaya Cegah Disharmonisasi

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Koramil 06/Kelapa Gading Kodim 0502/JU dalam pelaksanaan Apel Kamtibmas Keliling menyampaikan beberapa langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya disharmoni antar unsur tiga pilar. Apel tersebut, juga diikuti oleh gabungan Polsek Kelapa Gading, Muspika dan Potmas wilayah Kelapa Gading, bertempat di Kantor Sekretariat RW 06 Kel. Kelapa Gading Barat Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (7/04).

Apel tersebut juga bertujuan sebagai upaya koordinasi dan menyinkronkan tugas-tugas ke depan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman dan terkendali.

Mayor Inf Fadly S Karamaha S.Sos mengawali sambutan dengan mengucapkan terimakasih, tampak hadir Kapolsek Kelapa Gading, unsur personel dari Kecamatan, Mitra Jaya dan Pokdar Kamtibmas, tidak ketinggalan penghargaan kepada Bapak Monang (Ketua RW 06) yang telah menyediakan tempat pelaksanaan apel.

Lebih lanjut Mayor Karamaha mensosialisasikan sejumlah atensi diantaranya, kesiapan unsur tiga pilar wilayah Kelapa Gading dalam menghadapi tahun-tahun Politik. “Kita harus siap, hubungan kita jangan sampai renggang apalagi terpecah, dan harus saling mendukung agar Kelapa Gading sekitarnya tetap dalam keadaan aman dan kondusif”, terang Danramil.

Ditambahkan, “Saya beritahukan kepada semua warga, sekarang Koramil menyediakan ruang dan privat Bahasa Inggris. Ayo belajar bersama, tidak ada pungutan biaya alias gratis”, ajak Danramil.

Ditemui usai apel, Kapolsek KG, Kompol Arif Fazlurahman menyampaikan keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab segenap elemen yang ada di wilayah Kelapa Gading. Mustahil rasanya keamanan dapat terwujud tanpa adanya dukungan dari semua pihak.

“Kita juga sudah berikrar untuk membasmi Hoax, perlu diantisipasi agar kita tidak terpecah guna menjamin kenyamanan wilayah”, jelas Kapolsek.

Hadir mendengarkan arahan saat apel tersebut, Kasatgas Pol PP Bpk. Adi Suprayitno, Mitra Jaya, Bpk. Sudirman Ketua Pokdar Kamtibmas dan Ketua RW 06 Kelapa Gading.

Check Also

Kolaborasi Dengan Satpol PP Kodim 0502/JU Gelar Woro-woro Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Kodam Jaya – Jakarta utara. PSBB ketat yang diberlakukan Pemprov DKI Jakarta sudah memasuki hari …