Home / Berita Satuan / Danramil Pasar Rebo Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif dan Sukseskan Asian Games

Danramil Pasar Rebo Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif dan Sukseskan Asian Games

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Danramil 03/Pasar Rebo Mayor Chb Purwanto S.Psi, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menyukseskan Asian Games XVIII, 18 Agustus mendatang. Ajakan itu disampaikan Danramil saat tatap muka dan silaturahmi Walikota Administrasi Jakarta Timur dengan unsur Tiga Pilar Kecamatan Ciracas, para lurah, ibu-ibu PKK, LMK, FKDM, pengurus RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat di Kantor Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (31/7).

“Warga Kecamatan Ciracas belum lama ini sudah melaksanakan Toech Relay api obor Asian Games dengan mengelilingi wilayah Kecamatan Ciracas dan sekitarnya, masyarakat pun sangat antusias menyambutnya. Mari dengan semangat kebangsaan, kita sukseskan pelaksanaan Asian Games nanti,” ajak Danramil.

Danramil 03/Pasar Rebo berharap, melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat sekaligus memantapkan sinergitas Tiga Pilar guna memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Ciracas.

Sementara, Walikota Administrasi Jakarta Timur, M.Anwar SSI.MAP, di tempat yang sama mengatakan, kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara aparatur pemerintahan dengan ulama dan tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga untuk menyamakan persepsi serta kerja sama yang baik untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kecamatan Ciracas.

Check Also

7 Pelanggar Terjaring Operasi Yustisi Serentak Koramil 01/Koja Bersama Tripilar

Kodam Jaya – Jakarta utara. Babinsa Koramil 01/Koja Kodim 0502/JU bersama Tripilar gelar Operasi Yustisi …