Home / Berita Satuan / Danramil Penjaringan Pimpin Baksos Bagikan Paket Sembako

Danramil Penjaringan Pimpin Baksos Bagikan Paket Sembako

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Komandan Koramil-02/Penjaringan Dim 0502/JU Mayor Inf Danny Steven Surbakti memimpin langsung aksi Baksos berupa pembagian paket sembako kepada Purnawirawan Prajurit Kodim 0502/JU yang terdampak Covid-19 diwilayah Muara Baru Kec. Penjaringan Jakarta Utara. ( Jumat, 21/08/2020 ).

Dalam melaksanakan pembagian sembako tersebut Danramil didampingi Babinsa Kel Penjaringan Pelda Dedi Prihatin dengan memberikan langsung kepada para prajurit purnawirawan Kodim 0502/JU dengan mendatangai langsung ke rumah Pelda Purn Mafrohi yg berada di RT 022 RW 017, untuk menghindari terjadinya kerumunan masa.

Komandan Koramil-02/Penjaringan Mayor Inf Danny menyampaikan “bahwa kegiatan peduli sosial yang dilakukan Koramil-02/Penjaringan dengan membagikan sembako kepada Para Purnawirawan Kodim 0502/JU, merupakan bentuk nyata kepedulian Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Roynald Sumendap dalam membantu meringankan beban Para Purnawirawan khususnya mantan Prajurit Kodim 0502/JU yang terdampak wabah Covid-19”.

Selain membagikan Paket Sembako Komandan Koramil-02/Penjaringan juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melaksanakan 3 M, mengurangi aktifitas di luar rumah dan tetap selalu untuk menjalankan Protokol Kesehatan.

Sementara itu Pelda Purn Mafrohi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0502/JU dan Danramil serta Babinsa yang masih peduli dengan membagikan paket sembako kepada keluarganya,” semoga silaturahmi dan hubungan baik ini akan selalu terjalin,” imbuhnya.(Sumber Pendim 0502/JU).

Check Also

Babinsa Koramil 03/Senen Lakukan PDMPK Di PASAR Kwitang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Kwitang Koramil 03/Senen Pelda Agus melaksanakan Penegakan Disiplin …