Home / Berita Satuan / Danramil Sukmajaya Bersama Camat dan Kepala Rutan Beri Kejutan Dirgahayu Polri di Samsat Depok

Danramil Sukmajaya Bersama Camat dan Kepala Rutan Beri Kejutan Dirgahayu Polri di Samsat Depok

Kodam Jaya – Depok. Samsat Kota Depok tiba-tiba kedatangan rombongan Danramil Sukmajaya Kapten Inf Suyono, Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi beserta lurah dan Kepala Rutan Kelas IIB Depok Bawono Ika Sutomo, Senin (1/7/19).

Kedatangan rombongan Muspika ini sangat mengejutkan, sehingga Kanit Samsat Kota Depok AKP Dicky beserta Pamin STNK Iptu Martha menyambutnya di halaman parkir dan selanjutnya akhirnya diterima di aula Samsat Kota Depok.

Ternyata kedatangan rombongan ini bukan sekedar mengucapkan Hari Jadi ke-73 Bhayangkara Polri, namun kue ulang tahun dan nasi tumpeng pun dipersembahkan untuk Samsat Kota Depok. “Kaget banget karena datangnya dadakan, senengnya terima ucapan ulang tahun. Terima kasih tentunya atas kejutan yang diberikan pada hari jadi ke-73 Bhayangkara Polri. Semoga jalinan sinergitas yang sudah terbangun ini semakin baik kedepannya, dan segala kebaikan bapak bapak dibalas oleh Allah SWT,” ujar AKP Dicky yang didampingi Iptu Martha.

Sementara itu, Iptu Martha Catur Wurihandini yang juga istri dari Wakil Wali Kota Depok Supriatna mengucapkan syukur dan terima kasih. “Kami dari Samsat Kota Depok mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangannya serta dukungan pada Dirgahayu Bhayangkara Polri ini, semoga kebersamaan dan kekompakan ini selalu terjamin, Jaya Indonesia,” tukasnya.

Sedangkan Danramil Sukmajaya Kapten Inf Suyono menambahkan, kedatangan rombongan dari Koramil bersama Muspika memang tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu. “Dari Samsat kami berserta rombongan akan mendatangi Polsek Sukmajaya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu juga. Harapannya, dengan Hari Jadi yang ke-73, Polri bersama TNI semakin jaya dalam melayani masyarakat,” singkatnya.

About redaksi