Home / Berita Satuan / Danramil Tanjung Priok Sempatkan Waktu Besuk Anggota yang Sakit

Danramil Tanjung Priok Sempatkan Waktu Besuk Anggota yang Sakit

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Di tengah-tengah kesibukannya sebagai Danramil Tanjung Priok, Mayor Chb Rusmanto Simbolon beserta Wadanramil Kapten Arh Darwin membesuk anggotanya Serma Harun yang tengah sakit dan dalam proses puasa menjelang tindakan operasi, di Jl. Cemara Kel. Lagoa Kecamatan Koja Jakarta Utara, Kamis (12/04).

“Prajurit juga manusia pasti bisa sakit. Membesuk anggota adalah keharusan dan itulah artinya kita satu keluarga, senasib sepenanggungan menjadi warga Koramil 03/Tg. Priok”, kata Danramil.

Danramil menyadari seorang Pemimpin tampak tidak berarti apa-apa tanpa aktifitas dan kehadiran para anggota. Kebersamaan setiap saat dalam keseharian baik di kantor, di lapangan maupun di rumah harus terus terjalin dan dilaksanakan.

“Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah saya punya keluarga dan di kantor banyak anggota yang merupakan keluarga saya juga. Inilah keluarga besar saya”, ungkap Simbolon.

Dalam kunjungan tersebut, selain memberikan dukungan moril Danramil menyampaikan sejumlah bantuan sebagai bentuk perhatian dan dukungan moril, dengan pengharapan dapat segera sembuh dari penyakit yang dideritanya.

“Kami perwakilan Staf Koramil 03/Tg. Priok turut mendoakan agar proses operasi ‘batu ginjal’ di RSPAD nanti dapat berjalan lancar dan Serma Harun beserta keluarga dapat beraktifitas seperti sedia kala”, tambah Wadanramil.

Check Also

Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Latihan Permildas Mingggu Militer

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Minggu Militer merupakan program kegiatan rutin yang dilasanakan tiap bulan …