Home / Berita Satuan / Danrem 051/Wijayakarta Ajak Persit Bijak Gunakan Hak Pilih Dan Hindari Politik Praktis

Danrem 051/Wijayakarta Ajak Persit Bijak Gunakan Hak Pilih Dan Hindari Politik Praktis

Kodam Jaya – Cakung. Danrem 051/Wijayakarta Kodam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun memimpin langsung syukuran HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) di lingkungan Korem 051/Wijayakrama di Aula Kodim 0505/Jakarta Timur, Selasa (10/4/18).

Di usianya yang sudah menginjak 72 tahun, Persit KCK diyakininya telah memberikan kontribusi positif bagi TNI AD dalam mendukung suami menjalankan tugas. “Sebagai Pembina Persit KCK Koorcab Korem 051/Wkt, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-72 dan selamat berbahagia kepada seluruh anggota Persit KCK Koorcab Korem 051/Wkt,” ujar Danrem 051/Wijayakarta.

Lebih lanjut lulusan Akmil 1992 ini mengatakan, Persit KCK juga memberikan kontribusi nyata kepada TNI AD, sehingga menjadikan TNI AD sebagai institusi yang paling dipercaya oleh warga. “Ini selaras dengan tema HUT Persit Kartika Chandra Kirana kali ini, ‘Dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan, Persit Kartika Chandra Kirana bertekad untuk meningkatkan potensi diri, kesehatan dan pendidikan keluarga serta kreatifitas prajurit guna mendukung tugas TNI AD,” lanjut pria yang lama menghabiskan kariernya di lingkungan Kostrad ini.

Danrem 0501/Wijayakarta juga mengajak agar seluruh anggota Persit bijak menggunakan hak pilih dalam pesta demokrasi mendatang. “Terakhir pesan saya, anggota Persit memiliki hak politik untuk memilih dalam pesta demokrasi di tahun 2018 (Pilkada Serentak) dan tahun 2019 (Pileg dan Pilpres). Namun, gunakan secara bijak, senantiasa mengedepankan kepentingan rakyat dan bangsa di atas kepentingan pribadi dan golongan serta jaga komitmen untuk netral dan tidak terlibat politik praktis,” pesannya.

Hadir dalam syukuran kali ini antara lain para Dandim dan Kasi jajaran Korem 051/Wijayakarta, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 051/Wijayakarta Ibu Mia Bobby Rinal beserta para Pengurus.

Check Also

Himbau Protokol Kesehatan, Serma Purwanto Komsos di Pasar Saraswati

Kodam Jaya – Tangerang. Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, …