Home / Berita Satuan / Danrem 051/Wkt Tinjau Kegiatan TMMD Ke-101 Di Kaliabang Tengah Bekasi Utara

Danrem 051/Wkt Tinjau Kegiatan TMMD Ke-101 Di Kaliabang Tengah Bekasi Utara

Kodam Jaya – Bekasi Utara. Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun S.I.P meninjau kegiatan TMMD Reguler ke-101 di wilayah Kel. Kaliabang Tengah, RW.06 dan RW.03, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat (13 /4/18).

Kedatangan Danrem 051/Wkt disambut Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan SH, M.Tr (Han), Kanit Binmas Polsek Bekasi Utara Iptu Sudarmi S.H, Danunit Intel Kodim 0507/Bekasi Letda Inf H.Sumardi, Camat Bekasi Utara Lukman Nulhakim, Lurah Kaliabang Tengah Ibu R. Sri Setianingrum, Ustadz Ruli dan Yunianto, tokoh masyarakat setempat. Dalam kesempatan tersebut, Danrem melakukan pengecekan Posko TMMD dan berbincang dengan Dandim, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Danrem 051/Wkt juga meninjau pengecoran Jl. H. Amsori, bedah rumah milik Bapak Raita dan Bapak Isomudin di RT.05 RW.06 yang tengah dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD ke-101 bersama warga masyarakat sekitar, sebelum akhirnya Danrem 051/Wkt bersama rombongan kembali ke Posko TMMD.

Saat peninjauan, Danrem 051/Wkt sempat memberikan pengarahan kepada para prajurit Satgas TMMD untuk tetap menjaga kesehatan, kedisiplinan serta berbaur dengan masyarakat demi terciptanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat. “Kegiatan TMMD ini harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga mendapatkan hasil pembangunan yang maksimal, sehingga manfaatnya dapat dirasakan betul oleh masyarakat,” tegas Danrem 051/Wkt.

Sementara menurut Koordinator Lapangan (Korlap) Kegiatan Fisik dari Kodim 0507/Bekasi, Pelda Gatot, sasaran kegiatan fisik TMMD ini adalah pengerasan lima ruas jalan dan bedah rumah sebanyak lima unit dengan mengerahkan 150 aparat gabungan dari TNI dan Pemkot Bekasi dibantu masyarakat untuk mencapai sasaran TMMD ke-101 tersebut.

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 01/Koja Intens Laksanakan Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil-01/Koja dan Bhabinkamtibmas Polsek …