Home / Berita Satuan / Danrem 052/WKR Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit dan PNS

Danrem 052/WKR Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit dan PNS

Kodam Jaya – Tangerang. Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E., M Hum, memberikan Bingkisan lebaran kepada Anggata Korem 052/Wkr dan Pns, bertempat di Garasi Makorem 052/WKR . Jl. Boelevard Diponegoro, Bencongan, Kabupatan Tangerang , Banten.
Senin (10/5/2021).

Sehubungan dengan situasi Pandemi penyerahan di laksanakan secara simbolis perwakilan tiap staf anggota Korem 052/Wkr.

Bingkisan lebaran yang di berikan merupakan bingkisan dari Pangdam Jaya, juga berasal dari Primer Koperasi Wijayakrama.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan, “Kita tetap harus bersyukur atas perhatian dari pimpinan jangan dinilai dari nominalnya, tetapi perhatiannya yang perlu kita syukuri”, tutur Danrem.

Lebih lanjut Danrem menambahkanvbahwa, tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada, kita sebagai garda terdepan sebagai contoh bagi masyarakat dan juga penegak disiplin, jangan sampai ikut kerumunan dalam situasi apapun kita berada, tetap pakai masker, tetap laksanakan protokol kesehatan. Imbuh Danrem.

“Kita dilarang mudik, ikuti anjuran pemerintah dan juga yang berdinas dalam tetap dilaksanakan dengan baik, selalu waspada jangan sampai lengah , sayangi diri kita dan keluarga kita, pungkas Danrem.

Kegiatan pembagian bingkisan tersebut, Danrem 052/Wkr didampingi oleh Ibu Ketua Persit Koorcabrem 052/Wkr.

Pelaksanaan pembagian bingkisan diatur sedemikian rupa, agar tidak menimbulkan kerumunan, serta pelaksanaannya berjalan tertib dengan senantiasa menjalankan protokol kesehatan.(Sumber Penrem 052/Wkr).

Check Also

Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Bantu Petugas Medis Vaksinasi Warga Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Tidak hanya sekedar memantau dan mengawasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang …