Home / Berita Satuan / Danrem 052/Wkr Hadiri Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 Provinsi Banten

Danrem 052/Wkr Hadiri Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 Provinsi Banten

Kodam Jaya – Tangerang . Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono , S.E , M.Hum, menghadiri kegiatan rapat evaluasi penanganan Covid-19, bertempat di Aula Pendopo Kabupaten Tangerang, Jl. Kisamaun No 1 RT 001/RW 003, Sukasari, Kec Tangerang, Kota Tangerang Banten, Senin (11/01/2021).

Dalam rapat evaluasi yang dipimpin oleh Gubernur Banten, beliau mengatakan, Penanganan Covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan di Tangerang Raya masih terus berlangsung, guna membahas lebih lanjut langkah-langkah yang akan ditempuh kedepan

Pada kesempatan yang sama, Danrem 052/Wkr menambahkan, “Bahwa masih kurangnya kesadaran masyarakat saat ini untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, khusus nya memakai masker, oleh karena itu, untuk membangkitkan gairah disiplin dan tertib kepada masyarakat,perlu disampaikan melalui medsos dalam bentuk testimoni maupun video bagi seseorang yang terkena covid, dari si pasien tersebut sakit sampai dengan meninggal, untuk selanjutnya dapat diviralkan, agar seluruh masyarakat kita tahu akan bahayanya terkena Covid-19 ini, terakhir Danrem menyampaikan,mari kita sama-sama membangun kesadaran Masyarakat dengan tetap selalu mematuhi prinsip 3 M, yaitu memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan serta hindari kerumunan” tegas Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono , S.E , M.Hum.

Hadir dalam kegiatan rapat evaluasi ini antara lain : Gubernur Banten Bpk Wahidin Halim, Msi, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari MH, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E , M.B., Bupati Tangerang Bpk A Zaki Iskandar, Walikota Tangerang Bpk H Arif Wismansyah, Wakil Walikota Tangsel Bpk H. Benyamin Davnie, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, S.H , S.I.K, Dandim 0510/TRS Letkol Inf Bangun Sirega, S.H,. serta jajaran Forkopimda Provinsi Banten.(Penrem 052/Wkr).

Check Also

Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat

Kodam Jaya – Tangerang. Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap …