Home / Berita Satuan / Danrem 052/ WKR memeriksa dan meyakinkan langsung bantuan pemerintah tepat sasaran
Danrem 052/ WKR memeriksa dan meyakinkan langsung bantuan pemerintah tepat sasaran, Selasa (27/07/2021).

Danrem 052/ WKR memeriksa dan meyakinkan langsung bantuan pemerintah tepat sasaran

Kodam Jaya – Tangerang. Saat ini masih di berlakukan PPKM Level 4, sesuai petunjuk dari Presiden Jokowi bahkan di perpanjang sampai dengan 2 Agustus 2021, Selasa (27/7/2021).

Masih ada pembatasan mobilitas guna memutus penyebaran covid -19 yang sudah mulai mereda, namun kepedulian pemerintah terhadap rakyatnya saat ini di berikan sumbangan sembako dan harus tepat sasaran.

Dari unsur TNI ,Polri , Pemda dan juga Ormas dilibatkan untuk mendukung pendistribusian bantuan ini harus sampai dan tepat sasaran.

Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E., M Hum Sebagai Komandan Korem 052/WKR meninjau dan meyakinkan secara langsung bantuan dari pemerintah sampai kepada masyarakat dan tepat sasaran di Kampung Serpong Rt. 02, Rw.02 Kel.Serpong Kec,Serpong, KotaTangerang Selatan.

Menurut keterangan Danramil Serpong Mayor Kav. Sutarto, penyerahan ini hanya simbolis dari Danrem ke sejumlah 20 kepala keluarga, tidak semuanya ada di rumah karena rata rata pekerja di wilayah sini sebagai buruh, sehingga Danrem hanya menyerahkan secara simbolis ke beberapa keluarga. Hal ini merupakan bentuk wujud kepedulian Danrem kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi dan perlu sekali bantuan dari pemerintah.

Acara penyerahan ini turut pula perwakilan dari beberapa Ormas LMP, dari Kelurahan Pemkot ,Rt ,Rw Babinsa dan Babinkamtibmas. Danrem berkesempatan pula menyusuri wilayah ini yang ada di bantaran sungai Cisadane,naik turun yang masih banyak pohon bambu dan kolam – kolam ikan. “Ini Bapak ada bantuan dari pemerintah semoga bisa membantu warga di sini”, ungkapnya.

Uluran tangan Komandan Korem 052/WKR, di sambut dengan gembira oleh bapak dan ibu yang sambil menggendong anaknya. “Terimakasih bapak Komandan atas bantuannya”, sambut mereka.

Di hadapan media Korem 052, Danrem menyampaikan, “Saya hanya ingin meninjau langsung ke wilayah ini, apakah bantuan ini tepat sasaran atau tidak”, imbuhnya.

(Sumber Penrem 052/ WKR)

Check Also

Kodim 0505/JT Kembali Gelar Vaksinasi di 11 Titik Lokasi Dengan Target 4400

Kodam Jaya, Kodim 0505/Jakarta timur kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di 11 (sebelas) …