Home / Berita Satuan / Danrem 052/Wkr Menerima Pejabat Baru Jajaran Korem 052/Wkr

Danrem 052/Wkr Menerima Pejabat Baru Jajaran Korem 052/Wkr

Kodam Jaya – Tangerang. Tradisi Corps penerimaan warga baru merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan di lingkungan jajaran TNI AD, sebagaimana telah dilaksanakan di lingkungan Makorem 052/Wkt. Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono. S.E, M. Hum, menyambut warga baru dengan acara tradisi Corps bertempat di Loby Makorem 052/Wkr, Jl. Boulevard Diponegoro No.108, Bencongan, Kecamatan. Klp. Dua Tangerang Banten, Senin (16/11/2020).

Tradisi Corps penerimaan atau penyambutan warga baru di mulai pukul 09.00 Wib, mengingat masa pandemi sehingga pejabat yg hadir di batasi serta pelaksanaannya dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.  Adapun Pejabat baru Korem 052/Wkr yang melaksanakan tradisi Corps tersebut yakni : Letkol Inf Mangapul Hutajulu sebagai Kasi Intel dan Letkol Inf Mangasa M Situmorang sebagai Kasi Ter Korem 052/Wkr.

Dalam amanatnya Danrem 053/Wkr menyampaikan, “Selamat datang dan selamat bertugas di Korem 052/Wkr, Kita semua menyadari bahwa alih tugas dan jabatan adalah merupakan hal yang biasa bagi suatu organisasi”, ujar Danrem. Lanjut Danrem menuturkan bahwa mutasi jabatan di lingkungan TNI AD dan khusus nya Korem O52/Wkr senantiasa dilaksanakan secara konsepsional dalam rangka mencapai Optimalisasi pelaksanaan tugas pokok organisasi, tuturnya.

“Disamping itu diharapkan dapat meningkatkan dan mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan wawasan serta profesionslisme perwira yang bersangkutan sehingga di masa mendatang bisa meningkatkan kwalitas pengabdian dan kinerja dalam organisasi Korem 052/Wkr”, Pungkas Danrem. Hadiri dalam acara tersebut, diantaranya para Dandim jajaran Korem 052/ Wkr, Ketua persit dan perwakilan ibu persit Koarcab Rem 052/Wkr, Para Kasi dan Pasi Korem 052/Wkr, usai rangkaian tradisi penyambutan warga baru diakhiri dengan kegiatan ramah tamah.

Check Also

Harapan Dandim 0504/JS Saat Peresmian Bumame PCR Swab Test

Kodam Jaya – Jaksel. Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana, hadiri peresmian Laboratorium Bumame …