Home / Berita Satuan / Danrem 052 /WKR Pantau Langsung Pelaksanaan Pemilihan 77 PILKADES SERENTAK
Danrem 052 /WKR Pantau Langsung Pelaksanaan Pemilihan 77 PILKADES SERENTAK, Minggu (10/10/2021).

Danrem 052 /WKR Pantau Langsung Pelaksanaan Pemilihan 77 PILKADES SERENTAK

Kodam Jaya – Tangerang. Danrem 052/WKR Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar, SE. bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, B. Bus,.SE,.Msi. Pantau langsung pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 melalui Zoom meeting di Aula Kantor Kecamatan Kelapa dua , Kab. Tangerang, Banten, Minggu (10/10/2021).

Hadir dalam pemantauan pilkades serentak 77 Desa ini,Dirjen Bina Pemdes Dr. Yusharto Huntoyungo, Dir Penataan dan Administrasi Pemdes Drs. Aferi Syamsidar, Kepala DPMD Prov Banten Ibu Enong Suhaeti, Dandim 0510/Trs LETKOL Inf Bangun Siregar IE Siregar, SE, Kapolres Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH,.SIK,.MH, Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria, S. ST, Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa, SH,.MM.

Sebelum tinjau ke TPS secara Langsung Bp Yusharto sebagai Dirjen Bina Pemdes Kemendagri menyampaikan, Kegiatan Pilkades sempat tertunda waktunya dikarenakan masih tingginya angka covid 19, tetapi hari ini akan dilaksanakan Kegiatan Pemilihan Kades Serentak se Kab Tangerang.

Dalam Pelaksanaan tersebut prokes tetap diberlakukan secara ketat khususnya saat tahapan pemungutan suara itu harus di pedomani. ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Kab Tangerang juga menyampaikan,Pelaksanaan Pilkades Th 2021 sudah melalui 2 (dua) penundaan dan hari ini sudah berjalan. pelaksanan Pilkades sebanyak 77 Desa masih ada yg terlihat di setiap TPS ibu/bpk yang membawa anak anak di bawah umur.

Pelaksanaan Pilkades sudah dijalankan sesuai Undang undang dan diterapkan protokol kesehatan ketat. Peserta giat zoom meeting adalah perangkat yg menyelenggarakan pelaksanaan Pilkades. Setelah Zoom meeting Akan dilaksanakan Pengecekan TPS 4, Cibinglu RT 02/02 Ds. Bojong Kamal, Legok , Kab Tangerang. Dan juga Akan dilaksanakan Pengecekan TPS 14, Perum Jln. Elok, Ds. Malang Nengah, Pagedangan , Kab Tangerang.

Tidak ketinggalan Danrem 052/WKR Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar, SE yang tidak lama lagi akan berpangkat menjadi Brigjen juga mengapresiasi pelaksanaan pilkades serentak bisa berjalan dengan baik, “Tim kami TNI Polri akan selalu siap jika di perlukan untuk mensukseskan pilkades ini”.ungkapnya.

(Penrem 052/WKR)

Check Also

Sertu Manek Ingatkan Pedagang Tradisional Jalankan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Anggota Koramil 01/Tln Sertu Manek bersama personil lainnya mengingatkan ke0asa para …