Home / Berita Satuan / Danrem 052/Wkr Resmi Buka Turnamen Tenis Meja Danrem Cup 2019

Danrem 052/Wkr Resmi Buka Turnamen Tenis Meja Danrem Cup 2019

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE membuka secara resmi kejuaraan Tenes meja dalam rangka HUT Korem 052/Wkr ke-21 di ruang atrium utama Mall Balai Kota Jl. Jendral Sudirman RT002/012 Kel. Buaran Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang. Sabtu (16/11/2019).

Pada kesempatan itu Danrem menyampaikan dalam sambutannya bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini disamping pembinaan fisik, menjaga kebugaran tubuh dan juga untuk memasyarakatkan sarana olah raga khususnya tenis meja.

Dengan event ini diharapkan muncul bakat berprestasi yang mampu bertanding di tingkat yang lebih tinggi karena kejuaraan tournamen tenis meja Danrem Cup 2019, nantinya akan terpilih tim yang terbaik dengan kategori pertandingan meliputi kategori yang sudah di tentukan panitia” tambah beliau.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan piala Danrem Cup 2019 ini dan juga kepada para panitia dalam pelaksanaan pertandingan ini. Hendaknya pertandingan ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta berikan penilaian yang se obyektif mungkin, sehingga kegiatan ini mendapatkan hasil yang optimal dan yang paling penting momentum ini kita jadikan sebagai salah satu alat memperkuat kesatuan dan persatuan seluruh lapisan masyarakat” pungkas Danrem.

Dalam kegiatan tersebut, di lakukan pertandingan seremonial antara Danrem 052/Wkr melawan Wakil Walikota Tangerang sebagai tanda secara resmi dibukanya Turnamen Tenis Meja Danrem Cup 2019.

Tampak hadir pada acara tersebut Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE, Komandan Kodim dan Komandan Batalyon Jajaran Korem 052/Wkr, Wakapolres Tangerang AKBP Robertus Leo, Wakil Walikota Tangerang Drs. H Scharudin, Kakesbangpol Kota Tangerang H. Deni Koswara S.sos, KONI Prov Banten Ibu Nurul Yitno dan perwakilan PT. Arwana Bpk Aulia.

Check Also

Danramil 02/PG Bersama Kapospol Wahana Pantau Dan Pastikan Sesuai Protkes Acara Pernikahan Artis Sutisna alias Sule

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam suasana pandemi saat ini, semua acara yang akan menimbulkan …