Home / Berita Satuan / Dekat Dengan Rakyat Danramil 04/Ciledug Hadiri Tabligh Akbar

Dekat Dengan Rakyat Danramil 04/Ciledug Hadiri Tabligh Akbar

Kodam Jaya – Tangerang. Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan menghadiri Tabligh Akbar yang digelar dalam rangka Maulid Nabi di Masjid Jami Al Ihksan Komplek Puri Beta 1 Kelurahan Larangan Kecamatan Larangan. Minggu (08/12/2019)

Tabligh akbar yang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H., tersebut diawali dengan pembacaan ayat Suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan kegiatan sambutan dari Ketua panitia tabligh akbar.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama (Tauziah) oleh KH. Agus Dermawan dengan tema “Tentang Hijrah Nabi Muhammad SAW dalam menegakkan agama Islam”.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapten Inf Tarsan berharap, dengan momen Tabligh Akbar dan Maulid Nabi yang dilaksanakan ini, bisa meningkatkan rasa kebersamaan antar umat islam dan terjalinnya silaturahmi yang erat antara TNI dan Rakyat.

“Saya berharap dengan adanya momen ini selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kapada Allah SWT, ini juga sebagai tempat meningkatkan silaturahmi dalam kesatuan,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan, Kombespol Joko Purnomo, BNN Pusat Brigjen Pur Faisal Abdul Nasir, Ketua DKM Cahyo P, Ketua RW Puri Beta, Kapolsek Ciledug di wakili Iptu H Sarman dan para warga sekitar Puri Beta.

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …