Home / Berita Satuan / Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019, Dandim Tigaraksa Ajak Hindari Gesekan di Masyarakat

Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019, Dandim Tigaraksa Ajak Hindari Gesekan di Masyarakat

Kodam Jaya – Tigaraksa.  Ratusan  tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda bersama Forkopimda Tangerang Selatan, Banten, menggelar deklarasi damai pasca Pilpres dan Pileg 2019 di Aula Polres Tangerang Selatan, Jalan Letnan Sutopo, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa (23/4).

Deklarasi ini bertujuan menjaga keamanan, ketenteraman dan ketertiban pasca pesta demokrasi 2019, sehingga kondusifitas wilayah dapat terjaga. “Pada forum yang sangat berharga ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua partai dan penyelengara Pemilu 2019, sehingga berhasil melaksanakan Pemilu damai dan menyejukan. Ini berkat kerja sama semua unsur dan peran seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang turut membantu menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Tangerang Selatan,” kata Dandim Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon dalam sambutannya.

Dandim juga mengajak semua pihak menahan diri sambil menunggu hasil resmi Pemilu. “Mari kita senantiasa menahan dini dan tidak ada gesekan diantara kita. Hasil hitung cepat bukan hasil resmi yang diatur undang-undang, kita tunggu hasil akhir dari KPU,” ajak Dandim.

Hadiri dalam deklarasi damai ini Wakil Walikota Tangerang Selatan Drs H. Benyamin Davnie, Kapolres Tangerang Selatan  AKBP Ferdy Irawan, Kajari Kota Tangerang Selatan Bima S, Ketua KPUD Kota Tangerang Selatan Bambang Dwitoro, Asda 1 Kab.Tangerang Drs Heri Haryanto, Kakesbangpol Kab. Tangerang H Ahmad Hidayat S.Pd, Komisioner KPUD Kab. Tangerang Willy, Perwakilan Caleg dan Kasdim Tangerang Mayor Arh Sapta R.