Home / Berita Satuan / Demi Suksesnya Pelantikan Presiden/Wakil Presiden Koramil 03 Tanjung Priok Menjaga Keamanan dan Ketertiban Bersama Tripilar Kecamatan

Demi Suksesnya Pelantikan Presiden/Wakil Presiden Koramil 03 Tanjung Priok Menjaga Keamanan dan Ketertiban Bersama Tripilar Kecamatan

Kodam Jaya/Jayakarta-Tanjung Priok. Komandan Rayon Militer 03/Tg.Tanjung Priok Kodim 0502/JU Mayor Inf Agus Wicaksono didampingi para Babinsa dan Mitra Jaya mengikuti apel Tiga Pilar Kecamatan Tanjung Priok Sabtu (12-10) di Lapangan Kecamatan Tanjung Priok Jl. Yos Sudarso Kel. Kebon Bawang Kecamatan Tg. Priok , Jakarta Utara,

Pada kesempatan itu Danramil 03/Tg. Priok menyampaikan dalam sambutannya bahwa kita harus bersyukur karena dapat mengemban tugas mulia ini. Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih mari kita dukung bersama-sama dengan potensi masyarakat yang ada di wilayah seperti ormas, organisasi kepemudaan, Mitra Jaya, Pokdar serta seluruh komponen masyarakat agar terwujudnya keamanan, kenyamanan sebelum, selama dan sesudah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019,” pungkas Danramil 03/Tg. Priok.

“Tanpa dukungan dari 3 pilar TNI, Polri Kecamatan, ormas dan Komponen masyarakat maka tidak mungkin pengamanan puncak dari pesta demokrasi akan berhasil dengan Baik. Jangan terpengaruh dengan Isu HOAX. Kita jaga kampung kita aman dan tentram,” imbuhnya.

Sementara itu ditempat yang sama Sekertaris Kecamatan Bapak Didit dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terima kasih atas kehadirannya di Apel Tiga Pilar dalam rangka pengamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” ucap Sekcam.

“Adapun tujuan dilaksanakan apel ini dengan maksud untuk menyongsong pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada 20 Oktober yang akan datang, mari kita sama-sama ciptakan keamanan jelang pelaksanaan tersebut sehingga wilayah Tg. Priok aman, damai dan sejuk,” tandas Didit.

Selain itu Sekcam menyampaikan tanpa peran serta seluruh komponen masyarakat mustahil keamanan dan ketentraman warga Tg. Priok dapat tercipta, Untuk itu mari kita bersama-sama ciptakan kerukunan di wilayah Kec. Tg. Priok ini dengan baik”, imbau Kapolsek Tg. Priok .

Dalam apel Tri Pilar itu diikuti oleh 150 personil gabungan dari ormas dan komponen masyarakat dan diikuti Sekcam Tg.Priok Bpk.Didit beserta Lurah se-Kecamatan Tg. Priok, Danramil 03/Tg. Priok Mayor Inf Agus Wicaksono beserta jajaran, Kapolsek Tg. Priok Kompol Budi Cahyono beserta jajaran, RW Sekecamatan Tg. Priok, Ketua LMK Sekecamatan Tg. Priok, Ketua FKDM Sekecamatan Tg. Priok, Mitra Jaya, Pokdar Kamtibmas, Karang Taruna , Kasatpol PP Kecamatan Tg. Priok beserta anggota.

About redaksi