Home / Berita Satuan / Demi Terwujudnya Kamtibmas Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk Silaturrahmi dengan Kepala Sekolah

Demi Terwujudnya Kamtibmas Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk Silaturrahmi dengan Kepala Sekolah

Kodam Jaya-Jakarta Barat. Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Sertu M. Solihin melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Sekolah SMPN 191 Bpk Juhaedi Kamis (10/10) di Kampung Duri Raya, Rt. 004/07, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Babinsa menjelaskan bahwa salah satu tugas Pokok Prajurit TNI yang bertugas selaku Babinsa adalak melaksanakan Komsos untuk mempererat hubungan antara prajurit TNI dan masyarakat dalam segala hal demi terwujudnya situasi aman dan kondusif di wilayah seperti yang kita laksanakan saat ini.

Bersama Bapak Juhaedi Babinsa Solihin mulai obrolannya mengenai penekanan dari Kepala Sekolah kepada siswa-siswanya untuk selalu mengawasi anak didiknya di sekolah, dan selalu memberi bimbingan kepada anak didiknya untuk menjauhi prilaku-prilaku negatif yang sekarang ini sering terjadi seperti tawuran antar sekolah dan ikut-ikutan demo, tegas Babinsa Solihin.

Kepala sekolah sangat mengapresiasi arahan Babinsa, Kami telah memberi arahan bahkan sudah ada ancaman terhadap siswa yang melakukan tawuran maupun yang ikut demo bahkan kami mengancam akan mengeluarkan siswa dari Sekolah bilamana kedapatan melakukan tawuran atau ikut demo Ucap Kepala Sekolah Juhaedi.

Disamping itu Kepala Sekolah mengharapkan bantuan Babinsa untuk membantu pihak sekolah dalam mengawasi murid-muridnya di luar sekolah, Babinsapun berjanji akan membantu dan selalu berkoordinasi dengan pihak Sekolah maupun pihak yang berwajib apabila ada siswa yang tawuran, tutup Babinsa.

About redaksi