Home / Berita Satuan / Dengan Komsos Kodim 0504/JS Jalin Silahturahmi Dengan Komponen Masyarakat Lainnya

Dengan Komsos Kodim 0504/JS Jalin Silahturahmi Dengan Komponen Masyarakat Lainnya

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Jalin silahturahmi dan hubungan baik yang harmonis Kodim 0504/Jakarta Selatan menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat lainnya, bertempat di Aula Makodim, Jalan Cendrawasih Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2020).

Kegiatan ini guna membangkitkan rasa cinta tanah air dan menambah wawasan kebangsaan, dengan bertemakan “Menjaga Keutuhan Dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI”. Dibuka oleh Kepala Staf (Kasdim) 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I dan dihadiri oleh perwakilan Ormas Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), Ormas Forum Betawi Rempug FBR dan Ormas Pemuda Pancasila (PP).

Dalam sambutannya Kepala Staf (Kasdim) 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I, mengajak semua elemen yang ada untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan bersinergi bersama-sama menjaga Keutuhan dan kedaulatan bangsa dangan membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan. “Saya menyambut baik kedatangan saudara – saudara jadikan ajang ini untuk saling bersilahturahmi, saling kenal dan menjaga hubungan yang harmonis”, kata Kasdim 0504/JS.

“Wujudkan sinergitas antar Komponen jaga kekompakan antar elemen masyarakat”, lanjutnya. “Mari kita pupuk rasa cinta tanah air, bangkitkan semangat persatuan dan kesatuan, jaga keutuhan bangsa demi kemajuan bangsa”, Pungkas Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I,. ujar Kasdim.

Selesai sambutan dari Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I., dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Mayor Inf Usep Sirajussyar’i Danramil 07/Cilandak dan Mayor Inf Dasuki Perwira Seksi Operasi Kodim 0504/JS. Kegiatan tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan Covid – 19.

Check Also

Penerapan PPMK : Babinsa Koramil 01/Tambun Gelar Operasi Yustisi

Kodam Jaya – Kab. Bekasi. Bersama Tim Satgas Covid-19, Babinsa Koramil 01/Tambun Kodim 0509/Kab.Bekasi kembali …