Home / Berita Utama / Di Penghujung Masa Jabatannya, Pangdam Jaya Menyempatkan Silahturahmi Kepada Gubernur DKI Jakarta
Di Penghujung Masa Jabatannya, Pangdam Jaya Menyempatkan Silahturahmi Kepada Gubernur DKI Jakarta, Jumat (04/06/2021).

Di Penghujung Masa Jabatannya, Pangdam Jaya Menyempatkan Silahturahmi Kepada Gubernur DKI Jakarta

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Di penghujung masa jabatannya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menyempatkan diri bersilahturahmi kepada Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Rasyid Baswedan, Ph.D bertempat di Balai Kota Jl. Medan Merdeka Selatan No.8-9, Gambir Jakarta Pusat, Jumat (4/6/2021).

Upaya mempererat hubungan silaturahmi dalam lingkup Forkopimda Prov DKI Jakarta, di akhir masa jabatannya, pada kesempatan tersebut Pangdam Jaya berkunjung serta bertemu langsung dengan Gubernur DKI Jakarta.

Pertemuan Pangdam Jaya dengan Gubernur DKI Jakarta, berbincang penuh keakraban dan suasana santai, sehingga nampak suasana penuh kekeluargaan serta sinergitas diantara sesama pejabat.

Sebagaimana diketahui sinergitas Kodam Jaya dengan Pemprov DKI Jakarta selama ini sudah terbangun dengan baik, bahu membahu terutama dalam hal percepatan penanganan Covid-19 di masa pandemi ini, termasuk kegiatan lainnya dalam mewujudkan agar wilayah DKI Jakarta sebagai Ibukota Negara senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif.

Check Also

Kasdam Jaya Hadiri Konfrensi Pers Pengungkapan Peredaran Gelap Narkotika

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustafa, menghadiri acara konfrensi …