Home / Bersama Melawan Covid 19 / Didasari Jiwa Gotong Royong, Artis Chocky Sitohang Dan Pt Kufi Bantu Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran

Didasari Jiwa Gotong Royong, Artis Chocky Sitohang Dan Pt Kufi Bantu Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran

RSD Wisma Atlet Kemayoran-Jakarta Pusat : Merebaknya Penyakit Pandemi Covid 19 di Indonesia, menuntut masyarakat Indonesia untuk saling bahu membahu bergotong royong dalam menangani penyakit berbahaya yang disebabkan oleh Covid-19.

Hal ini pun turut mendasari Aktor sekaligus pembawa acara televisi Chocky Sitohang dalam memberikan bantuan sumbangan ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat. Suami dari Mellisa Aryani ini memberikan bantuan sumbangan berupa masker kain sebanyak 10.000 Pcs kepada Rumah Sakit Darurat yang diterima langsung oleh Kasdam Jaya selaku Wapangkogasgabpad Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran.

Saat dijumpai Media, Pembawa acara kuis dan Game Show terbaik tahun 2010 versi Panasonic Gobel Award menuturkan bahwa masker kain berbahan khusus ini ditujukan untuk Prajurit Kodam Jaya/Jayakarta yang bertugas sampai diarea terluar, khususnya para babinsa yang juga turut menjadi garda terdepan dalam mencegah dan menanggulangi pandemi Covid-19.

Ditambahkan pula, hal ini juga merupakan salah satu wujud gotong royong yang bisa dilakukan bersama-sama dari orang memiliki kelebihan dalam satu dua hal dan bersinergi.

Dalam kesempatan yang sama pula PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI) memberikan bantuan ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran berupa satu unit Ventilator. Penyerahan bantuan satu unit Ventilator dari PT Kredit Utama Fintech Indonesia oleh Dani S selaku Head Administration dan General Affair PT KUFI.

Dengan adanya bantuan dan donasi dari berbagai pihak tersebut, mencerminkan jiwa gotong royong yang dimiliki bangsa Indonesia yang tinggi dan diharapkan hal ini tetap terus dipupuk setiap saat dan dalam kondisi apapun.

Autentikasi : Wapangkogasgabpad Brigjen TNI M Saleh Mustafa

Check Also

Posko Peduli Kemanusiaan Bersama Melawan Covid 19 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0508 Depok Koorcab Rem 051 PD Jaya