Home / Berita Satuan / Disiplin Prokes : Danramil 08/Kronjo Bersama Tri Pilar Stop Warga Tidak Pakai Masker

Disiplin Prokes : Danramil 08/Kronjo Bersama Tri Pilar Stop Warga Tidak Pakai Masker

Kodam Jaya – Tigaraksa. Disiplin menegakan protokol kesehatan, Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno bersama tiga pilar menyetop warga yang tidak memakai masker saat pelaksanaan Operasi Yustisi di Jl. Raya Kronjo Kabupaten Tangerang, Minggu (10/01/2021).

Terus menegakan disiplin protokol kesehatan, Koramil 08/Kronjo bersama Polsek Kronjo dan Muspika Kecamatan Kronjo terus menggelar operasi yustisi di Jl. Raya Kronjo Kabupaten Tangerang.

Keterangan Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno, mengatakan, Koramil 08/Kronjo terus rutin melakukan operasi yustisi untuk memutus penyebaran virus Corona.

“Hari ini tim Satgas memberhentikan pengendara motor yang tidak memakai masker, sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Tangerang Operasi Yustisi akan terus dilakukan selama masih pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang”, ujarnya.

Dijelaskanya, Koramil 08/Kronjo terus bersinergi dengan tiga pilar dalam melakukan operasi yustisi, operasi yustisi yang di terapkan untuk menciptakan warga yang disiplin menjalankan Prokes, bukan saja di jalan raya, tapi di tempat wisata juga menjadi tempat operasi yustisi.(Sumber Kodim 0510/Trs).

Check Also

Koramil 02/Matraman Gelar Serbuan Vaksinasi Tingkatkan Kekebalan Kelompok

dengan 2 ketua RW yang merupakan Satgas Covid-19 diwilayah RW.07 Gang Sengon Jln. Kayu manis …