Home / Berita Satuan / Disiplin Prokes Koramil 02/Mampang Prapatan Bersama 3Pilar Gelar Operasi Tertib Masker

Disiplin Prokes Koramil 02/Mampang Prapatan Bersama 3Pilar Gelar Operasi Tertib Masker

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Dalam rangka mengajak masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19, Koramil 02/Mampang Prapatan bersama Polsek Pancoran dan pihak Kecamatan Pancoran gencar menggelar operasi pendisiplinan penegakan protokol kesehatan, bertempat di Jl. Duren Tiga Selatan, Pancoran Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh 38 petugas gabungan TNI- Polri, Staf Kecamatan, Satpol PP, Dishub serta dibantu oleh Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), kegiatan dimulai dari pukul 09.00 Wib dan menjaring 4 orang yang tidak menggunakan masker.

Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet menyampaikan, bahwa kegiatan ini guna mendisiplinkan warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Kegiatan upaya pendisiplinan prokes harus kita gencarkan, dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat”, kata Danramil 02/Mampang Prapatan.

“Selain itu kami Tiga Pilar tidak bosan-bosan memberikan edukasi dan sosialisasi tentang anjuran dan aturan protokol kesehatan kepada warga masyarakat, upaya ini kita laksanakan dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin melaksanakan prokes”, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Mayor Arh Slamet meminta warga masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya mencegah penularan Covid-19.

“Mari kita bersama-sama lindungi diri kita dari bahaya penularan Covid-19 dengan selalu disiplin menerapkan aturan prokes yang sudah di tetapkan pemerintah”, pungkasnya.(Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Dan Tim Gulkarmat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya, Personil Babinsa …