Home / Berita Satuan / Disiplin Prokes : Koramil 06/Setiabudi Bersama 3 Pilar Gelar Operasi Tertib Masker

Disiplin Prokes : Koramil 06/Setiabudi Bersama 3 Pilar Gelar Operasi Tertib Masker

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mentaati aturan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19, Koramil 06/Setiabudi bersama unsur 3 Pilar Kecamatan Setiabudi hari ini melaksanakan operasi pendisiplinan tertib masker di Jl. Menteng Atas, RW. 13, Kelurahan Menteng Atas, Setiabudi Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan diikuti oleh 15 Personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP. Terpantau dilapangan, petugas melaksanakan pengawasan protokol kesehatan kepada setiap pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan.

Danramil 06/Setiabudi Mayor Inf Jefry menuturkan, pelaksanaan kegiatan dalam upaya memutus penularan Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 06/Setiabudi dilaksanakan secara intens setiap hari.

“Dalam upaya mendisiplinkan masyarakat, peraturan protokol kesehatan akan terus kami tegakkan bersama unsur terkait dengan tiada henti-hentinya agar warga senantiasa melaksanakan protokol kesehatan dan kami akan selalu terdepan dalam menyampaikan dan menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan”, kata Mayor Inf Jefry.

“Upaya pendisiplinan prokes gencar kita laksanakan, tetapi hal itu memerlukan dukungan dan kedisiplinan dari warga sendiri dalam melaksanakan aturan protokol kesehatan”, ujarnya.

Pada kesempatan itu, Mayor Inf Jefry meminta warga masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya mencegah penularan Covid-19.

“Peran aktif dari seluruh masyarakat adalah kunci dalam memutus penularan Covid-19. Oleh karena itu, mari kita disiplin mematuhi aturan protokol kesehatan dengan selalu melaksanakan 4M, yakni dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan”, tutupnya. (Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Serka Ismail Sosialisasi Prokes Dan Vaksin di Lingkungan

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Serka Ismail Babinsa Kedaung Baru …