Home / Berita Satuan / Disiplinkan Warga : Koramil 01/Tebet Bersama Muspika kembali Gelar Operasi Yustisi

Disiplinkan Warga : Koramil 01/Tebet Bersama Muspika kembali Gelar Operasi Yustisi

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Babinsa Jajaran Koramil 01/Tebet Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama Muspika Tebet, menggelar Operasi Yustisi penindakan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid – 19 di Jl. K.H.Abdullah Syafi’i Kelurahan Mangarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (18/01/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplikan warga akan aturan protokol kesehatan guna memutus penularan Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Tebet. Hal ini disampaikan oleh Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko saat dihubungi lewat saluran telepon seluler.

“Guna memutus penularan virus Covid-19 di wilayah kecamatan Tebet, kami Tiga Pilar Kecamatan Tebet secara rutin setiap harinya melaksanakan kegiatan pendisipliaan lewat kegiatan operasi yustisi, operasi tertib masker dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan”, kata Mayor Inf Siswo Prandoko.

“Dengan dilaksanakan kegiatan pendisiplinan secara rutin diharapkan bisa menumbukan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya mentaati protokol kesehatan demi keselamatan bersama”, lanjutnya.

Pada kesempatan itu Danramil juga menambahkan, salah satu kunci keluar dari masa pandemi ini adalah kedisiplinan warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kedisiplian warga masyarakat akan penerapan protokol kesehatan merupakan salah satu faktor utama untuk keluar dari masa pandemi ini”, ujarnya.

“Untuk itu kami harapkan kepada warga masyarakat agar menjadikan protokol kesehatan sebagai budaya dan kebiasaan baru guna terhindar dari risiko penularan Covid-19, di masa transisi menuju masyarakat sehat, aman dan produktif”, pungkasnya.(Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Serka Ismail Sosialisasi Prokes Dan Vaksin di Lingkungan

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Serka Ismail Babinsa Kedaung Baru …