Home / Berita Satuan / Disiplinkan Warga Patuh Prokes Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Turun Ke Pasar

Disiplinkan Warga Patuh Prokes Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Turun Ke Pasar

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Level Dua PPKM, Babinsa jajaran Koramil 02/Pondok Gede terus lakukan imbauan protokol kesehatan kepada warga guna cegah penyebaran serta memutus mata rantai covid-19.

Terlihat di lokasi pelaksanaan, Babinsa Jatiwaringin Koramil 02/Pondok Gede bersama Personil BKO Yonif Mekanis 202/Tm pimpinan Sertu Bowo Cahyono melaksanakan imbauan protokol kesehatan di pasar Atrium Pondok Gede di jalan jati waringin, Kel.Jatiwaringin, Kec.Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (01/12/2021).

Menurut keterangan Sertu Bowo menyampaikan kepada media Pendim melalui pesan singkatnya mengatakan bahwa kegiatan pelaksanaan himbauan prokes di lokasi pasar Atrium tersebut di lakukan setiap hari guna mendisiplinkan warga yang belum patuh protokol kesehatan di masa PPKM level Dua kali ini.

Di tempat lain plh Wadanramil Kapten Inf Sobirin mengatakan, “Kita terus lakukan operasi PPKM di lokasi pasar tersebut, guna mengingatkan serta mendisiplinkan warga agar selalu patuh protokol kesehatan dengan tujuan covid-19 tidak kembali melonjak”,ucap Kapten Sobirin.

“Namun demikian, masih saja banyak di temukan warga yang lalai prokes dan terkesan mulai bosan dengan kebiasaan menggunakan masker, padahal penggunaan masker itu lebih efektif mencegah 80% penyebaran covid-19”,terang Kapten Sobirin.

“Untuk itu kami juga memerintahkan para personil di lapangan baik para Babinsa maupun personil BKO agar selalu bersabar dan hati ikhlas dalam melaksanakan tugas operasi PPKM untuk mengimbau warga agar selalu disiplin prokes, keselamatan warga itu yang utama”,tutup Plh Wadanramil Kapten Inf Sobirin.

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Check Also

Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Terus Lakukan Blusukan Di Pasar Himbau Prokes 4M Kepada Warga

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah …