Home / Berita Satuan / Doa Danramil Semoga Jum’at Barokah Membawa Berkah

Doa Danramil Semoga Jum’at Barokah Membawa Berkah

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Kegiatan sosial rutin yang dilakukan pada setiap hari Jum’at melalui Jum’at Barokah, dilaksanakan oleh Koramil-02/Pondok Gede Kodim 0507/Bks yang kali ini mengambil lokasi di wilayah Kecamatan Jati Sampurna, tepatnya di Mushola Al Hisayah dengan alamat Jl. Elang No. 17 RT 01/06 Kelurahan Jati Raden Kecamatan Jati Sampurna Kota Bekasi, pada hari Jum’at.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Jati Raden Serda Lilik Irawan yang mewakili Danramil, dengan di dampingi Bimaspol Aiptu Suparno dan pengurus Mushola Ustad Junaidi serta Ketua RW 06 Udin, berkenan membagikan bingkisan serta makanan siap saji kepada 80 orang Anak Yatim Piatu serta kaum Dua’fa.

Babinsa Kelurahan Jati Raden Serda Lilik Irawan, menyampaikan permohonan maafnya kepada warga serta pengurus yang ada, bahwa Danramil-02/Pondok Gede Mayor Rahmat Triono S.Ag.MM, tidak bisa hadir, karena adanya tugas yang tidak dapat di tinggalkan.

Kami, atas nama keluarga besar Koramil Pondok Gede, mengucapkan rasa terima kasih, kepada semua pihak yang telah membantu sehingga terselenggaranya kegiatan Jum’at Barokah ini dan kami mendoakan, semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

‚ÄúSekali lagi, semoga apa yang telah kami berikan dapat sedikit membantu kesusahan dari para warga dan semoga kegiatan Jum’at Barokah ini dapat membawa Berkah bagi kita semua, tutup Babinsa mewakili Danramil.

Check Also

Demi Kenyaman Kawasan Stasiun, Babinsa dan Tiga Pilar Tertibkan Parkir Liar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Senen Serda Sulisno dan Serda Heriyanto mengikuti kegiatan …