Home / Berita Satuan / Dua Santri Kena Razia PPKM Koramil 13/Cisoka di Pertigaan Jengkol Adiyasa

Dua Santri Kena Razia PPKM Koramil 13/Cisoka di Pertigaan Jengkol Adiyasa

Kodam Jaya – Tigaraksa. Koramil Jajaran Kodim 0510/Trs bersama Polsek dan Muspika Kecamatan Solear mengingatkan dua orang santri yang terkena rajia PPKM di pertigaan jengkol Adiyasa Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Senin (01/02/2021).

Dalam operasi PPKM masih ada beberapa warga yang lalai tidak menerapkan protokol kesehatan, dan kembali terjaring dalam Operasi Yustisi dan harus menerima sanksi petugas.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Kapten Kav Burhanudin mengatakan, Operasi yustisi yang di lakukan selama hampir 1,5 jam tadi berhasil menjaring 5 orang pelanggar protokol kesehatan karena tidak menggunakan masker saat melintas di pertigaan jengkol.

“Menyikapi hal ini, kami terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka menghindari penyebaran Covid-19 sekaligus menghadapi adaptasi kebiasaan baru,” ungkap Danramil.

Danramil juga menerangkan bahwa, kepatuhan terhadap protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 seharusnya diawali dari kesadaran masing – masing individu.

“Kesadaran terhadap protokol kesehatan ini seharusnya datang dari diri sendiri, bukan karena adanya petugas maupun Operasi Yustisi. “Harapan kami, dengan hal itu semua, masa pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir dengan baik tanpa adanya penambahan jumlah orang yang terpapar oleh virus ini”, jelasnya.(Sumber Kodim 0510/Trs).

Check Also

Sertu Manek Ingatkan Pedagang Tradisional Jalankan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Anggota Koramil 01/Tln Sertu Manek bersama personil lainnya mengingatkan ke0asa para …