Home / Berita Satuan / Dukung Perda, Babinsa Tigaraksa Dampingi Satpol PP Tertibkan Banner Tak Berijin

Dukung Perda, Babinsa Tigaraksa Dampingi Satpol PP Tertibkan Banner Tak Berijin

Kodam Jaya – Tigaraksa. Babinsa Koramil 06/Tigaraksa Kodim 0510/Tigaraksa Serda Ramdan turut serta dalam penertiban sejumlah Banner/iklan tak berijin yang dilakukan petugas Satpol PP di sepanjang Jalan Aria Santika, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/6/18).

Sebelumnya, Babinsa telah memberikan informasi di titik-titik mana saja terdapat banner tak berijin kepada petugas Satpol PP. “Kami terus memberikan informasi kepada Satpol PP, dimana tempat pemasangan banner yang diduga tidak berijin. Ini sebagai bentuk kepedulian Koramil untuk menjaga keindahan wilayah,” ucap Babinsa saat ikut penertiban.

Selain itu Serda Ramdan juga menyampaikan kepada Kasatpol PP Tigaraksa bahwa anggota Babinsa siap mendampingi setiap penertiban yang dilakukan Satpol PP. Sementara Kasatpol PP, Yayat mengatakan penertiban dilakukan untuk menjaga keindahan dan kerapian lingkungan.

“Kami akan lakukan terus penertiban ini, supaya lingkungan lebih kelihatan rapi dan bersih di wilayah Kecamatam Tigaraksa, karena banyak yang menyalahi aturan dan tidak sesuai Perda yang telah ditentukan,” ungkap Yayat.

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …