Home / Berita Satuan / Dukung PTM, Koramil 02/Curug Vaksin 368 Siswa
Dukung PTM, Koramil 02/Curug Vaksin 368 Siswa, Minggu (12/09/2021).

Dukung PTM, Koramil 02/Curug Vaksin 368 Siswa

Kodam Jaya – Tigaraksa. Mendukung Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Koramil 02/Curug yang di pimpin langsung Danramil 02/ Curug Kapten Arhanud Mulyono, melakukan vaksinasi massal di GSG Kecamatan Curug tepatnya, di jalan Raya STPI KM 03 RT 05/03 Desa Cukang galih Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Minggu(12/9/2021).

Vaksin massal untuk membantu menyukseskan program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid -19, pemberian vaksin dosis I vaksin Sinovac.

Proses pemberian vaksin dosis I untuk pelajar ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk kegiatan Pembelajaran Tatap Muka di sekolah.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arhanud Mulyono menjelaskan, dalam vaksinasi massal Koramil 02 Curug untuk para pelajar yang di vaksin sebanyak 368 pelajar.

“Sudah lama anak-anak kita kangen akan belajar tatap muka langsung, mudah-mudahan dengan adanya serbuan vaksin yang di lakukan Kodim 0510/Trs melalu Koramil Curug dapat menguatkan imun tubuh dan segera bisa melakukan pembelajaran tatap muka,” kata Danramil.

Danramil menjelaskan, selain vaksinasi pelajar Koramil 02/ Curug juga melakukan vaksinasi untuk masyarakat umum sebanyak 48 orang, dengan estimasi keseluruhan sebanyak 416 orang.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi massal, Camat Curug Supriyadi, Kapuskesmas Curug drg Thoiroh, Sekcam Curug Rizky Rizani Fachzi dan kasi pemberdayaan sosial Kecamatan Curug.

(Sumber kodim 0510/Trs)

Check Also

Babinsa Koramil Ciledug Bersih-Bersih di Kampung Pancasila

Kodam Jaya – Tangerang. Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan …