Home / Berita Satuan / Evaluasi Pengawasan PDMPK Kodim 0504/JS Gelar Rapat Koordinasi

Evaluasi Pengawasan PDMPK Kodim 0504/JS Gelar Rapat Koordinasi

Kodam Jaya – Jaksel. Mengevaluasi terkait pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ), Kodim 0504/JS melaksanakan rapat koordinasi (rakor), bersama para Komandan Kompi pasukan BKO dan para BATUUD Koramil jajaran Kodim 0504/JS bertempat di ruang Data Makodim 0504/JS, Rabu (03/09/2020).

Rakor ini dipimpin Kapten Inf Dasuki Perwira Seksi Oprasi Kodim 0504/JS. Rakoor di gelar guna mengevaluasi perkembangan pengawasan PDMPK di wilayah Kodim 0504/JS.

Kapten Dasuki pada rakoor tersebut menyampaikan agar para personel yang terlibat di dalam PDMPK lebih gencar dan fokus dalam melaksanakan tugas pengawasan protokol kesehatan.

“Situasi Jakarta masih dalam pandemi covid-19, oleh karena itu kita sebagai Pengawasan PDMPK harus lebih gencar dan fokus dalam melaksanakan tugas pengawasan protokol kesehatan”,kata Kapten Inf Dasuki.

“Berikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Ingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan”,ujarnya.

Pasi Ops Kodim 0504/JS pada rakoor tersebut juga mengingatkan agar melaksanakan tugas dengan humanis, jangan arogan dalam mengingatkan masyarakat “Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jangan arogan. Ingatkan masyarakat dengan humanis”.

Pada kesempatan itu Kapten Inf Dasuki juga menambahkan agar personel yang terlibat melakukan pengawasan PDMPK selalau menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Saya harapkan kepada personel dilapangan tidak ada yang tertular virus covid-19, untuk itu jaga kesehatan dan selalu terapkan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas,”Pangkas Kapten Inf Dasuki. (Sumber Pendim 0504/JS).

Check Also

Dandim 0504/JS Dampingi Pangdam Jaya Sambut Kedatangan PM Jepang Di TMP Kalibata

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen …