Home / Berita Satuan / Exhibition Futsal Merah Putih 24 Jam Nonstop Di Monas Ditutup

Exhibition Futsal Merah Putih 24 Jam Nonstop Di Monas Ditutup

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Dandim 0501/Jakarta Pusat (JP BS) Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha secara resmi menutup kegiatan ‘Exhibition Futsal Merah Putih 24 Jam Nonstop, di Monas, Jakarta Pusat, Minggu pagi (12/8).

Kegiatan yang bertujuan untuk menyukseskan Asian Games 2018 itu mengusung tema ‘Senyum Jayakarta Untuk Asian Games’.

“Atas nama Pangdam Jaya/Jayakarta saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, pendukung, wasit dan pemain serta selamat untuk para pemenang Exhibition Futsal ini,” ujar Edwin, mewakili Mayjen TNI Joni Supriyanto.

Kegiatan ini sangat menarik bagi pecinta futsal di Jakarta dan sekitarnya, puluhan tim pun telah berlaga semalam suntuk tanpa henti sejak Sabtu pagi hingga Minggu pagi di Lapangan Futsal Area Monas Jakarta Pusat.

Atlet dari Pasar Rebo, Lukman berhasil menjadi topscorer dalam pertandingan ini. Kemudian Long Player diraih oleh Juan dari Kemayoran, Best Player diraih Yoga dari Tangerang dan Kiper terbaik diraih Miko dari Tanjung Priok.

“Semoga dengan terselenggaranya Exhibition Futsal ini, terpilih bibit-bibit pemain Futsal terbaik yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara,” kata Edwin.

Kegiatan ini digelar Kodam Jaya/Jayakarta bersama dengan Pos Kota, Pemda DKI Jakarta dan MNC TV yang bertujuan untuk menyaring bakat pemain futsal di tingkat DKI Jakarta.

Selain itu, dari kegiatan ini diharapkan mampu mempererat silaturahmi antara Kodam Jaya, Pemda DKI Jakarta dengan seluruh komponen masyarakat di Ibukota.

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …