Home / Berita Satuan / FKPPI Jagakarsa Gelar Silahturahmi Dengan Mengusung Tema Kami Bangga Jadi Anak TNI-Polri Untuk Indonesia

FKPPI Jagakarsa Gelar Silahturahmi Dengan Mengusung Tema Kami Bangga Jadi Anak TNI-Polri Untuk Indonesia

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Sambut Bulan Suci Ramadhan, Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Rayon Jagakarsa Jakarta Selatan menggelar silahturahmi. Kegiatan silaturahmi tersebut, juga dalam rangka penerimaan SK FKPPI kepengurusan Dari Ketua Cabang Jakarta Selatan, bertempat di RT 01 RW 07 Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan. Senin ( 12 /4/ 2021).

Dalam pengarahannya Ketua FKPPI Jagakarsa, Bang Deni menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota agar menjaga kebersamaan, kekompakan serta saling mendukung dalam hal yang positif untuk memajukan FKPPI, serta menggali potensi wilayah yang ada dalam mengawal dan menciptakan kader yang potensial dalam membantu masyarakat kedepannya di wilayah Jagakarsa.

Kapolsek Jagakarsa yang di wakili Wakapolsek Jagakarsa Iptu Tetes S, dalam pengarahannya menyampaikan, dengan adanya ancaman teroris akhir-akhir ini diharapkan dukungan informasi semua individu dalam mengantisipasi ancaman yang mungkin muncul disekitar kita, kata Kapolsek.

Tidak ketinggalan Danramil Jagakarsa Kapten Inf Puguh yang di wakili oleh Babinsa Srengseng Sawah Peltu Mappalewa menyampaikan terima kasih atas segala partisipasi FKPPI yang selalu solid dan mendukung setiap kegiatan dimasyarakat, serta FKPPI merupakan ORMAS yang selalu siap dalam mengawal dan senantiasa berbuat untuk NKRI, semoga semangat dan kebersamaan tetap di jaga dan menjadi contoh bagi ormas yang lain, tutur Danramil.

Dalam kesempatan tersebut hadir mewakili bapak Kapolsek, Babinsa Srengseng Sawah Peltu Mappalewa yang mewakili Danramil Jagakarsa selaku pembina FKPPI di wilayah Kecamatan Jagakarsa.

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …