Home / Berita Satuan / Forkompimda Kota Depok Gencar Operasi Yustisi dan PDPMK di Jl Raya Margonda Panmas Kota Depok

Forkompimda Kota Depok Gencar Operasi Yustisi dan PDPMK di Jl Raya Margonda Panmas Kota Depok

Kodam Jaya – Depok. Bantu cegah penyebaran Virus Covid-19, Forkompimda Kota Depok menggelar operasi yustisi dan Penegakan Disiplin Mematui Protokol Kesehatan ,Jum’at (18/09/2020).

Operasi Yustisi digelar untuk mendisiplinkan masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan. Tujuannya tentu saja mendorong masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan yang paling minimal menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun,” ujar Komandan Distrik Militer Depok

Komando Distrik Militer Depok menjelaskan, pada Operasi Yustisi dan PDMPK hari ini di bagi bagi ada yang di Jalan Raya Margonda ,Kecamatan Sukmajaya dan wilayah Kecamatan Cilodong. “Sanksi yang diberikan, bukan untuk menghukum melainkan untuk mendorong masyarakat agar sadar bahwa menerapkan protokol kesehatan begitu penting di tengah upaya memutus mata rantai Covid-19,” katanya.

Hadir dalam Opradi Yustisi Bpk. Mohammad Idris ( Walikota Depok ) , Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, S.I.P ( Dandim 0508/Depok ) ,Letkol Inf Hari ( Kasdim 0508/Depok l ,Bpk Dadang Wihana (Kadis Hub Kota Depok ,Kompol Ervin ( Kasat Lantas Polres ) Kompol Toto ( Propam ).

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …