Home / Berita Satuan / Forkopimda Kab. Bekasi Pantau Pelaksanaan Pilkades 2020

Forkopimda Kab. Bekasi Pantau Pelaksanaan Pilkades 2020

Kodam Jaya – Tambun Kabupaten Bekasi. Forkopimda Kab. Bekasi, memantau secara langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2020 yang dilaksanakan di Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Minggu ( 20/12/2020 ).

Pemantauan dilakukan di sejumlah tempat di wilayah Kab. Bekasi, antara lain Desa Mangunjaya Kec.Tambun Selatan.

Tim monitoring dipimpin oleh Bupati Kab. Bekasi dan didampingi Dandim 0509/Kab.Bekasi, Kapolres Metro Bekasi, Kejari Kab.Bekasi, Camat Tambun selatan, Danramil 01/Tambun, Kapolsek Tambun yang memantau di beberapa wilayah Kabupaten Bekasi yang melaksanakan Pilkades 2020.

Kapenrem 051/Wkt, Mayor Inf Dasiya membenarkan pada saat melakukan kunjungan ke Desa Mangunjaya, bahwa Bupati menilai pelaksanaan pilkades berjalan lancar dan mengikuti 3 M yang cukup baik dalam penerapan Prokes oleh panitia, yang mana terlihat tempat cuci tangan, alat pengukur suhu, menjaga jarak dan memakai masker.

Bupati berharap pelaksanaan Pilkades Serentak 2020 berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif. Ia berharap Kepala Desa terpilih nantinya dapat menjalankan roda pemerintahan desa dengan baik dan amanah.

“Siapapun yang terpilih adalah pemimpin yang dikehendaki oleh rakyat, tanggung jawab berikutnya adalah meneruskan pembangunan yang berjalan, anggaran desa semakin banyak itu artinya pembangunan desa semakin meningkat, fokus dulu prioritas untuk infrastruktur,” harapnya.(Sumber : Penrem 051/Wkt).

Check Also

Dandim 0506/Tgr Hadiri Peresmian Gedung Dan Asrama Putri Ponpes Darul Quran

Kodam Jaya – Tangerang. Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menghadiri peresmian Gedung Kelas …