Home / Berita Satuan / Fortuner VRZ Untuk Komandan Polisi Militer Depok

Fortuner VRZ Untuk Komandan Polisi Militer Depok

DEPOK – Subdenpom Jaya/2-2 Depok menerima hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berupa tiga unit kendaraan, setara dengan Rp 1,2 milyar.

Hibah mobil Toyota Fortuner VRZ, Toyota Rush TRD Sportino dan Motor Yamaha MT 09 Tracer, diperuntukan kelancaran operasional Subdenpom Jaya/2-2 di kota Depok.

Penyerahan kunci ketiga unit kendaraan, secara simbolis dilakukan di Balaikota Depok pada Senin, 15 Januari 2018 oleh Walikota Depok Muhammad Idris kepada Subdenpom Jaya/2-2 Kapten Cpm Febriardie Bobihoe.

Dengan dilakukannya serah terima, secara resmi Pemerintah Depok menghibahkan tiga unit kendaraan kepada satuan Polisi Militer yang berkantor di kawansan Grand Depok City.

Menurut Walikota Depok Muhammad Idris, ada tiga unit kendaraan yang dihibahkan kepada Subdenpom Depok, Toyota Fortuner, Rush dan Motor Yamaha MT 09 Tracer.

“Hibah ketiga unit kendaraan ini mempergunakan dana APBD kota Depok tahun 2017, yang penyerahannya dilaksanakan tahun 2018. Semoga Subdenpom Jaya/2-2 semakin sinergi bersama Pemkot Depok,” pungkas Idris.

Danpomdam Jaya, Kolonel Cpm Hadi Santoso, menyatakan apresiasinya kepada Pemkot Depok atas hibah yang diberikan kepada Subdenpom Depok.

“Terimakasih kami kepada pemerintah Kota Depok yang telah memberikan hibah kepada Subdenpom Depok,” ujar Hadi

Ini, kata dia, merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah Kota Depok dengan satuan Polisi Militer yang semakin terjalin.

“Dengan adanya tiga unit kendaraan baru, kita harapkan Subdenpom kota Depok dapat bekerja dengan lebih baik,” tutup Danpomdam.

Senada yang dikatakan Danpomdam Jaya, Kapten Cpm Febriardie Bobihoe, Subdenpom Jaya/2-2, juga menyatakan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Depok yang telah menghibahkan tiga unit kendaran.

“Alhamdulillah, Subdenpom Depok punya tiga unit kendaraan baru untuk operasional,” tutur Febrie.

Ketiga unit kendaraan, menurutnya, akan dipergunakan untuk operasional Polisi Militer Jaya/2-2 dan mendukung segala kegiatan Pemerintah Kota Depok.

Saat dipertanyakan oleh rekan-rekan media kepada Febrie, “untuk mobil Fortuner VZR, siapa yang gunakan komandan, apakah komandan..?,” tanya seorang rekan media.

Sambil tersenyum Febrie menjawab “Ya iyalaah, Fortuner ini akan saya yang pakai,” guyon Febrie kepada rekan-rekan media.

 

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …